Persib Tak Mau Ulangi Kesalahan

PERSIB Bandung benar-benar mempersiapkan diri dengan matang, sebelum melakoni pertandingan away menghadapi tuan rumah Ayeyawady United di Myanmar 11 Maret mendatang dalam ajang Piala AFC 2015.

Persiapan serius skuat Maung Bandung ini berkaca dari pengalaman sebelumnya, saat berlaga di babak play off Liga Champions Asia (LCA) 2015 menghadapi Hanoi T&T. Saat itu Maung Bandung kurang memiliki persipan salah satunya dalam adaptasi cuaca dan hasilnya, Persib kalah telak 4-0 dari tim asal Vietnam tersebut.

”Sekarang kita sudah persiapan khusus, kita sudah punya pengalaman apa kekurangan dan kesalahan-kesalahan kemaren (saat di Hanoi). Jadi mulai dari administrasi sudah kita urus dan sudah kita persiapkan,” kata manajer Persib Umuh Muchtar saat ditemui di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, kemarin (28/2).

Lebih jauh Umuh menuturkan, cuaca panas di Myanmar sendiri akan diantisipasi dengan adaptasi cuaca di Bali dalam rangkaian uji coba menghadapi Bali Pusam United, Rabu (3/3) mendatang. ”Sudah jelas cuaca disana panas, jadi kita juga akan antisipasi itu,” ucap pria yang karib disapa Pak Haji ini. (sbb/asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.