Tarik Pemain Mahal

Jika Goita dan Keita Tak Sesuai Ekspektasi

BANDUNG – Hari ini, menurut jadwal dari manajemen, skuat Persib Bandung bakal kedatangan dua pemain asing. Yakni, mantan pemain Timnas Pantai Gading Goita dan Abdul Kader Keita dari Mali. Mereka akan mengikuti seleksi bersama pada Senin (23/2) besok.

Umuh Muchtar Manajer Persib Ban dung
Umuh Muchtar
Manajer Persib Ban dung

Namun, Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar memberikan warning. Jika kedua pemain tersebut tidak sesuai ekspektasi, maka Persib bersiap melakukan transfer pemain dengan harga mahal. Rencananya, manajemen akan mendatangkan pemain Eropa berkebangsaan Kroasia. Malahan, pemain tersebut diprediksi bakalan menjadi pemain termahal di Liga domestik.

Langkah ini diakui Umuh sebagai alternatif, karena hingga saat ini timnya kesulitan mendapat pemain sesuai kriteria. ”Ini adalah opsi ketika Goita dan Keita buntu,” jelas dia saat di hubungi kemarin (21/2).

Seperti dikabarkan, Goita sudah berada di Jakarta dan rencananya hari ini akan meluncur ke Bandung. ”Harusnya dia (Goita) sudah di sini. Besok sudah bisa latihan kalau Goita benar sudah di Jakarta,” kata Umuh.

Persib sendiri hingga saat ini kesulitan mendapatkan striker asing. Meski beberapa pemain sempat mengikuti seleksi, namun sejauh ini belum ada yang memikat hati Pelatih Djadjang Nurdjaman. Beberapa pemain tersebut di antaranya, Michele Di Piedi, Eduardo Sosa, Maycon Calijuri, Nicolas Vigneri, Koh Traore, Robson Da Silva, Carlos Raul Sciucatti, Kim Shin Young, Charles Parker, dan terakhir Silvio Escobar. (asp/hen)

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan