Balotelli Diramal Tak Bertahan Lama di Anfield

LIVERPOOL – Legenda Liverpool, Jamie Redknapp meyakini, Mario Balotelli tidak akan bertahan dengan waktu yang lama bersama The Reds. Dia menilai Balo—panggilan Mario Balotelli— tidak memiliki sikap hormat kepada orang lain.

balotelli -bandung-ekspres
Mario Balotelli setelah mencetak gol ke gawang Besiktas. FOTO: OLI SCARFF/AFP

Belum lama ini, striker bengal asal Italia tersebut kembali membuat ulah. Balotelli mengambil jatah tendangan penalti yang seharusnya dieksekusi sang kapten yang saat itu dijabat oleh Jordan Henderson.

Lantas, kritikan melayang kepada pemain berusia 24 tahun tersebut. Redknapp yang saat ini bekerja sebagai komentator sepakbola itu juga ikut mengkritik pemain berjuluk Super Mario tersebut. ’’Masalah yang dimiliki Mario karena dia tidak punya rasa hormat yang tinggi kepada siapa pun,” ucap Redknapp kepada TalkSport, kemarin (21/2).

’’Dia telah bekerja sama dengan beberapa manajer terbaik seperti (Cesare) Prandelli, (Jose) Mourinho, (Roberto) Mancini. Semua orang telah mencoba bekerja dengan Balotelli, tapi tak seorang pun berhasil. Saya tidak melihat dia akan bertahan lama di Anfield,” lanjutnya.

Selain itu, Redknapp menganggap, pemain Liverpool lainnya merasa tidak nyaman dengan keberadaan Balotelli sekarang. ’’Bila anda melihat pemain lain yang barada disekitarnya sekarang, mereka terlihat tidak senang dengan keberadaan Balotelli,’’ pungkasnya. (fmh/okn/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan