Borong Tiket Fantastic Four

SMAN 9 Loloskan Tiga Tim

BANDUNG – SMAN 9 Bandung sukses memborong tiket fantastic four Honda Developmental Basketball League (DBL) West Java Series East Region 2015. Tak tanggung-tanggung, tiga tim berhasil mengamankan satu tempat di babak tersebut. Dua di ajang Honda DBL, dan satu lagi di Loop 3×3 Competition.

Dari empat tim yang dikirimkan, hanya satu tim yang gagal. Yakni, tim basket putri Loop 3×3 Competition.

Rabu (18/2) lalu, tim basket putra berhasil mengandaskan perlawanan SMAK Trinitas Bandung dengan skor 52-25. Dan dihari yang sama, tim putri juga memastikan diri setelah menumbangkan SMAN 20 Bandung dengan perolehan poin 21-34.

Elcapitano tim putri SMAN 9 Bandung Wiwin mengaku senang karena tiga timnya mampu berbicara banyak di ajang Honda DBL tahun ini. Dia pun bertekad ingin memberikan yang terbaik bagi semua pihak yang telah mendukungnya.

”Ya, senang sudah pasti ya. Ini bukti dari kita kepada sekolah dan teman-teman yang sudah memberikan dukungan penuh buat kita,”ujar Wiwin Kepada Bandung Ekspres.

Jeda waktu tiga hari sebelum menuju babak itu, Wiwin dan kawan-kawan akan memaksimalkan dengan latihan. ”Karena kemarin (Rabu) kita baru main, jadi baru latihan lagi besok, (Hari ini). Latihannya, mungkin kita coba perbaiki kekurangan-kekurangan dipertandingan yang lalu, seperti defens dan rebon,” lanjutnya.

Berikut delapan tim yang akan kembali berebut tiket menuju final parti tanggal 24 Februari mendatang. Tim putra, SMAN 9 Bandung, SMAN 2 Purwakarta, SMAN Trinitas Bandung dan SMAN 2 Cirebon, dari tim putri, SMAN 9 Bandung, SMAK BPK Penabur Cirebon, SMAN 2 Bandung dan SMAK Trinitas Bandung. (mio/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan