Ribuan Peserta Satu Hati Berlari Semarakkan Bandung Youth Festival

PT DAYA Adicipta Mustika (DAM) sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat mengadakan kegiatan #satuhatiberlari yang bertajuk ’Pacarun’ di Sasana Budaya Ganesha, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Sabtu (14/2).

Promotion Sub Dept PT Daya Adicipta Mustika Demmy Firmansyah mengatakan, kegiatan ’Pacarun’ dengan mengambil tema Satu Hati Berlari berupa lari sepanjang lima kilometer dengan mengambil start di Sabuga menyusuri Sumur Bandung, Simpang Dago, Jalan Dipati Ukur, Jalan Hasanudin, Jalan Ir. H. Djuanda, Taman Sari hingga Finish di Sabuga. ”#Satuhatiberlari diikuti ribuan peserta yang berstatus single, taken bahkan complicated,” ujar Demmy dalam siaran pers yang diterima Bandung Ekspres, kemarin (16/2).

Peserta mengenakan kaos yang menunjukkan identitas status percintaan mereka. Peserta yang sudah memiliki pasangan, memakai kaos berwarna merah dengan tulisan Taken di dadanya. Sedangkan peserta yang belum memiliki pasangan memakai kaos putih dengan tulisan Single. Nah, buat yang diambang break up menggunakan kaos biru dengan tulisan Complicated.

Acara ini juga akan diramaikan oleh Stella Cornelia (ex JKT48), Novi Cherrybelle, Angel Cherrybelle, Giring ‘Nidji’, Aron Ashab, Oza, dan Atep Persib.

Selain ’Pacarun’, Demmy menambahkan, Honda juga menggelar Bandung Youth Festival sebagai ajang festival remaja Kota Bandung dan sekitarnya. Bandung Youth Festival menyajikan Youth Expo, Youth Community, Youth Art, Youth Food Truck, Youth Music, Youth For Bandung, Youth GEN Volunteer.

”Bandung Youth Festival juga menghadirkan Sammy Simorangkir, The Overtunes dan lainnya,” imbuhnya.

Remaja Bandung mengadu kreativitas dapat mengikuti Youth Expo, sedangkan Youth Community sebagai ajang kumpul keahlian komunitas anak muda Bandung, sementara yang menyukai pementasan seni dan kreativitas dapat mengikuti Youth Art.

Lain halnya untuk pecinta kuliner dapat mencari menu-menu kuliner di Youth Food Truck, sementara Youth Music menyajikan ajang pementasan musik dan eksplorasi musik. Sementara bagi yang ingin berkontribusi terhadap Kota Bandung ada Youth For Bandung. (rls/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan