oleh

Lenovo Hadirkan Program Promo Imlek

JAKARTA – Menyambut datangnya Tahun Baru China, Lenovo memberikan keberuntungan dengan menghadirkan promo ‘Imlek Lenovo’. Promo ini ditujukan untuk pelanggan yang hendak membeli produk Lenovo dengan tipe tertentu. Pembeli akan mendapatkan voucher belanja dengan nominal bervariasi, dari mulai Rp 50 ribu-200 ribu.

“Lenovo merayakan datangnya Tahun Kayu Kambing dengan meluncurkan promo bagi para wirausahawan dan pemilik UKM yang ingin membeli notebook desktop dan tablet baru untuk mendukung kinerja bisnis mereka di tahun yang baru,” ujar Presiden Direktur Lenovo Indonesia Sandy Lumy dalam siaran persnya, Senin (16/2).

Setiap pembelian notebook B40-30, B40 – 70 dan desktop ThinkCentre E73 – Tower dengan pre-installed Windows, akan mendapatkan gratis voucher belanja Rp 50 ribu.

Konsumen yang membeli notebook ThinkPad Edge E440, ThinkPad Edge E450, ThinkPad Edge E540, K2450, K4450, serta All-in-One ThinkCentre E63z, ThinkCentre E73z, ThinkCentre E93z akan mendapatkan voucher belanja Rp 100 ribu.

Sedangkan untuk pembelian notebook ThinkPad X240, ThinkPad T440p, ThinkPad Helix, ThinkPad Helix 2, ThinkPad Yoga, dan ThinkPad X1 Carbon,  akan mendapatkan voucher belanja Rp 200 ribu.

Sementara setiap pembelian ThinkPad 8 dan ThinkPad 10 Tablet akan mendapatkan gratis paket data internet selama 12 bulan.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga