Menang Tapi Masih Di-Boo

Namun di atas semuanya, Gareth Bale adalah yang paling parah mendapatkan hinaan dari fans. Apalagi, penampilan pemain termahal dunia tersebut tidak impresif karena gagal memanfaatkan sejumlah peluang.

’’Ejekan kepada saya atau tim saya adalah hal yang normal. Memang, kalah 4-0 dalam derby membuat siapapun frustrasi,’’ kata Ancelotti kepada Marca.

’’Saya harus memberikan selamat kepada fans. Memang sulit untuk mendukung tim ketika segala sesuatunya tidak benar. Tim ini begitu diberkahi,’’ imbuh Ancelotti.

Ancelotti menambahkan bahwa ejekan kepada Casillas juga merupakan hal yang normal saja. Namun semuanya menjadi tepukan tangan meriah ketika Saint Iker tampil sangat baik terutama saat menggagalkan tendangan Oriol Riera pada babak kedua. Sebelumnya pada awal lagi, refleks Casillas menggagalkan upaya penyerang La Coruna, Isaac Cuenca.

Inilah kemenangan Casillas yang ke-327 bersama Real. Jumlah itu menyamai yang dicapai legenda Real, Raul Gonzalez Blanco. ’’Pada akhirnya, fans memberikan tepukan tangan kepada Casillas,’’ imbuh pelatih berusia 55 tahun itu.

Laga ini juga menjadi debut pemain asal Brasil Lucas Silva. Didatangkan dari Cruzeiro tengah musim ini, Lucas menggantikan Asier Illarramendi pada menit ke-71.

Sementara itu, entrenador La Coruna Victor Fernandez mengatakan bahwa timnya sudah bermain baik. Namun sejumlah peluang yang gagal menemui sasaran membuat Super Depor tidak bisa membawa pulang angka.

’’Penampilan kami lebih bagus dari pada laga sebelumnya. Namun, rasanya memalukan ketika kami gagal memperkuat lini tengah hingga berujung gol kedua Real,’’ ujar Fernandez kepada AFP. (nur/far)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan