oleh

Balotelli Aman di Liverpool

MANAJER Liverpool Brendan Rodgers, memberikan pujiannya terhadap performa yang ditampilkan anak asuhnya, Mario Balotelli. Pelatih asal Irlandia Utara itu, meminta agar Balo tetap mempertahankan penampilan apiknya itu.

TENDANG: Setelah menunjukkan kelasnya, Mario Balotelli kembali mendapat kepercayaan penuh dari timnya, Liverpool.
TENDANG: Setelah
menunjukkan
kelasnya, Mario
Balotelli kembali
mendapat
kepercayaan penuh
dari timnya, Liverpool.

Usai kepergian Luis Suarez yang hengkang ke Barcelona, manajemen Liverpool pun menunjuk Balo sebagai suksesor penyerang asal Uruguay itu. Pihak The Reds pun harus rela merogoh koceknya hingga sebesar 16 juta pounds untuk memboyong Balo ke Anfield Stadium musim panas lalu.

Akan tetapi, alih-alih menjadi mesin gol layaknya Suarez, Balo justru melempem bersama skuad Liverpool. Bagaimana tidak, pemain berusia 24 tahun itu harus menunggu hingga pekan ke- 25 untuk dapat mencetak gol perdanannya di Premier League. Tepatnya pada laga melawan Tottenham Hotspur tengah pekan lalu.

Baca Juga:  Wijnaldum Pilih PSG, Barcelona dan Bayern Gigit Jari

Meski begitu, performa Balo bersama Liverpool disebut telah membaik dalam dua pertandingan terakhir yang dilaluinya. Melihat hal itu, lantas mendapat sambutan positif dari Rodgers dengan menyebutkan bahwa pemain berjuluk Super Mario itu merupakan pemain penting untuk skuadnya.

’’Dia (Balo) berlatih dengan sangat baik. Dia telah bekerja keras dan sangat fokus dalam pekerjaannya dan juga untuk klub ini. Dia mencetak gol kemenangan melawan Tottenham dan bermain sangat baik,’’ ucap Rodgers, seperti dilansir Liverpool Echo kemarin (15/2).

Baca Juga:  Wijnaldum Pilih PSG, Barcelona dan Bayern Gigit Jari

’’Saya rasa gol itu akan mengangkat mental bertandingnya, dan juga menjawab seluruh kritikan yang menghinggapinya. Saya rasa dia akan menjadi pemain penting di sini bila mampu mempertahankan performanya di atas lapangan,’’ tutur eks arsitek Swansea City itu. (okz/far)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga