Unggul Second Time

Baik SMAN 20 Bandung maupun SMAN 3 Cimahi, sama-sama kuat. Dari segi free throw, SMAN 3 Cimahi mampu memasukkan 11 bola. Sedangkan, SMAN 20 Bandung hanya 8 bola.

Wahyu menyatakan, selain mental yang dimiliki SMAN 3 Cimahi yang membuat mereka dapat melewati perlawanan sengit SMAN 20 Bandung, faktor kekuatan second team yang merata dengan pemain starter menjadi kunci kemenangannya.

”Ya, Kita diuntungkan dengan second team. Yang jelas kita punya pemain cadangan lebih bagus dari SMAN 20 Bandung,” sambungnya.

Di kubu SMAN 20 Bandung Sarifudin Noor selaku head coach mengaku cukup puas dengan hasil kerja keras anak asuhnya, meski kalah, para pemainnya tampil ngotot dan tetap menjaga defens sepanjang kuarter.

”Kalau secara kekuatan tim sih berimbang, tapi tadi terlihat tim mana yang siap main. Tim kita kebanyakan pemainnya anak kelas 10 jadi ini baru bagi mereka, dan dari komposisi pemain kita timpang antara starter dengan second tim-nya, jadi begitu ada roling terlihat kekurangannya,” tungkasnya. (mio/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan