30 Hari Mesin Nyala Nonstop, Sambangi Kampus-Kampus

BANDUNG– Bentuk perhatian Yamaha terhadap kawula muda bermacam-macam. Di awal tahun 2015 ini diwujudkan dengan edukasi otomotif sepeda motor memperlihatkan keunggulan New Mio M3 125 dalam uji ketahanan 30 hari nonstop mesin nyala.

Mio_M3_125Uji ketahanan itu dilakukan di 10 kampus di 10 kota. Dimulai pada Jumat 9 Januari hingga 9 Februari mendatang di 6 kampus yakni Institut Teknologi Nasional (ITENAS/Bandung), Universitas Kristen Duta Wacana (Yogya), Universitas Udayana (Bali), Universitas Muhammadiyah Malang (Malang), Universitas Lambung Mangkurat (Lampung), Institut Teknologi Medan (Medan).

Kreatifitas Yamaha ini adalah lanjutan dari aktivitas akhir tahun lalu uji ketahanan Mio M3 Mesin Nyala Nonstop 30 Hari yang diletakkan di Flagship Shop. Sekarang Yamaha membawanya ke kampus-kampus untuk diperlihatkan kepada anak-anak muda yang haus akan hal-hal baru dan menantang seperti Mio M3 Challenge ini.

Yamaha pun memberikan kesempatan test ride Mio M3 satu kali dalam sepekan selama sebulan kegiatan uji ketahanan. Penghuni kampus bisa ambil bagian pula ikut Human Foosball Faculty Competition, acoustic jam performance band-band kampus, campaign sales berhadiah.

”Awal tahun ini kami masih melanjutkan aktivitas bersama Mio M3 yang diluncurkan tahun 2014. Sejauh ini Mio M3 makin diburu konsumen yang kepincut performance, warna, teknologi Blue Core dan iritnya 60 % karena dilengkapi Eco Indicator. Kami optimis mahasiswa di kampus-kampus bakal suka menjawab tantangan Mio M3,” beber Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manu-facturing.

Hebatnya lagi, rencana nya uji ketahanan 30 hari mesin nyala non-stop Mio M3 ini akan dianugerahi Rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) untuk “Sepeda motor matik dengan ketahanan operasional mesin secara nonstop terlama.” (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan