Burger Jumbo Ala Banana Inn Hotel

BANANA Inn Hotel kembali meluncurkan makanan inovatif dan unik khas Banana Inn Hotel. Menu baru tersebut yakni Giant Pizza Burger. Makanan ini terbuat dari Pizza Dough (American Style) dengan ukuran besar. Dilengkapi saos, beef, keju, dan kentang merupakan salah satu menu andalan di Banana Inn Hotel.

BANANA Inn Hotel -banung ekspres
PORSI BESAR:Chef Boston Albertus membawa menu baru Banana Inn Hotel yakni Giant Pizza Burger saat gathering bersama para wartawan di Jalan Setia Budhi, belum lama ini

Chef Boston menambahkan, Giant Pizza Burger merupakan kombinasi dari pengolahan makanan yang unik, dan diharapkan para pecinta kuliner siap menyantapnya. Keunikan bentuk burger yang besar jga menjadi seni tersendiri. Makanan ini dibanderol dengan harga Rp 88 ribu.

Makanan ini merupakan hasil ide kreatif Chef boston Albertus. Dia merupakan lulusan Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung 1996 lalu.

”Iya, walaupun dulunya saya bukan jurusan tata boga, namun saya cinta dan hobi mengolah masakan. Dulu saya pernah bekerja di kapal pesiar Royal Caribbean Cruise Line, dan mengenyam pendidikan di American Cullinary Federation, hingga kembali ke Indonesia pada Tahun 2011 lalu,” ujar Chef Boston Albertus pada wartawan, belum lama ini. (mg8)

Tinggalkan Balasan