Pevita Pearce Dekat dengan Anak Bos Taksi

Yang berikut ini lebih heboh lagi. Keduanya juga pernah menghabis­kan waktu bersama di Jogjakarta. Lagi-lagi, kabar itu terlihat dari account Instagram masing-masing. Foto itu diambil di sebuah hotel ternama di Kota Gudeg, Aman­jiwo Luxury Resort. Indra lebih dulu mengunggah foto tersebut pada 28 Januari 2015. Di foto tersebut, selain menampilkan pemandangan yang menawan, ada juga sosok wanita cantik yang membelakangi kamera. Wanita itu tentunya diduga adalah Pevita.

Sedangkan foto yang mirip juga pernah di-upload Pevita dan baru diunggahnya kemarin. “Daydream­ing,” tulisnya sebagai caption foto tersebut. Di Yogyakarta, Indra ternyata juga menyiapkan makan malam spesial. Berhias bunga mawar, keduanya dinner dengan suasana nan romantis.

Pevita terlihat berdiri menatap meja makan. Di bawah dan sekelilingnya sudah bertabur mawar merah dan putih. Tak lupa, Indra juga telah menyiapkan lilin-lilin yang menjaga dirinya dan Pevita dari gelap malam. Suasana romantis sangat terasa di foto tersebut.

Pevita juga terlihat sangat cantik dengan rambut yang diikat rapi ke atas. Ia nampak aduhai mengenakan baju tanpa lengan berwarna hitam dengan rok panjang bergaris hitam putih. ’’Dinner by the pool for special one,’’ tulisnya. (rmo/awa/tam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan