Prama Grand Preanger Sambut Valentine Dan Imlek

SUMUR BANDUNG – Bulan februari dikenal sebagai bulan kasih sayang dan bulan penuh cinta. Seluruh dunia akan merayakan hari kasih sayang tepat pada tanggal 14 Februari. Merayakan hari kasih sayang bersama pasangan, sahabat, orang tua, atau keluarga akan menambah kesempurnaan bulan penuh cinta ini.

Prama Grand Preanger
MEGAH: Prama Grand Preanger menawarkan beragam paket dalam menyambut Valentine dan Imlek.

Hotel Prama Grand Preanger tidak ketinggalan momen berharga tersebut. ”Khusus perayaan valentine, hotel ini sudah menyiapkan paket ’Valentine Romatic Dinner’ yang akan digelar di Preanger Brasserie pada 14 Februari mulai pukul 18.30 sampai 21.30 WIB,” Ujar Marketing Communication Prama Grand Preanger Windy Hervidya dalam siaran pers yang diterima Bandung Ekspres, kemarin (9/2).

Hidangan valentine disajikan khusus oleh Executive Chef Prama Grand Preanger dihadirkan dengan set menu mulai dari appetizer hingga desser yang bisa konsumen dapatkan hanya Rp 350 ribu net per-couple. Konsumen juga akan mendapatkan suasana romantis dan nyaman bersama orang yang dikasihi, dikemas dengan candle light dinner dan diiringi live music akustik, ditambah setangkai bunga mawar yang sudah disiapkan di setiap meja akan menambah kesyahduan makan malam romantis anda bersama pasangan.

”Khusus untuk valentine ini, kami juga ingin memanjakan anda dan pasangan dengan menyediakan photo booth di Lobby Area yang berhadiahkan voucher breakfast dan berenang di Prama Grand Preanger Bandung,” ujar dia.

Selain itu, dalam memeriahkan perayaan Tahun Baru Cina (Imlek) 2566 yang jatuh sebagai tahun kambing kayu, Prama Grand Preanger juga menggelar Chinese Dinner Buffet dilengkapi dengan dekorasi serta menu kuliner khusus yang dapat dinikmati oleh para tamu.

Hidangan khusus Imlek akan disajikan di Preanger Brasserie dengan harga Rp 175 ribu nett per orang pada 21 Februari mulai pukul 18.30 sampai 21.30 WIB. Dim Sum akan mewarnai makanan pembuka Special Chinese Dinner Buffet dilengkapi dengan Fried Nian Gao sebagai salah satu dari makanan penutup.

”Untuk main course, kami menyajikan Long Life Stir Fried Egg Noodle, Marble Eggs, Chicken Car Siu, Beef Ngo Hiong, Fried Fish Sweet and Sour dan beberapa menu lainnya. Untuk makanan penutup, kami menyajikan Fried Nian Gao, Glutinous Rice Pudding, Cut Fruit, Aneka Pudding, Onde Wijen, Candy & Dried Fruit, Lapis Legit dan beberapa sajian makanan lainnya,” imbuh Windy. (rls/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan