oleh

Kalahkan Hokuto Bank Jepang 3-0

 Djarum Kudus Rebut Juara Ketiga

BALI – Tim Djarum Kudus berhasil merebut juara ketiga Djarum Superliga Badminton 2015, setelah mengalahkan Hokuto Bank Jepang dengan skor telak 3-0. Pertandingan ini berlangsung di GOR Lila Bhuana, Denpasar, Bali, Sabtu (31/1).

Di partai pertama, perebutan juara ketiga Djarum Superliga Badminton 2015, tunggal pertama Djarum Kudus, Sung Ji Hyun, sukses mengalahkan Kusunoke dengan skor 18-21, 21-18, 21-9. Di partai kedua, Vita Marissa/Rosyita Eka Putri Sari menang 21-14, 21-16 atas Nagahara Wakana/Matsumoto Mayu. Kedudukan mejadi 2-0 untuk keunggulan Djarum Kudus atas Hokuto dalam perebutan juara ketiga Djarum Superliga Badminton 2015.

Di partai ketiga, Maria Febe Kusumastuti menjadi pahlawan kemenangan tim Djarum Kudus setelah menang atas Tanaka Shino yang membela Hokuto Bank Jepang dengan skor 21-17, 21-15. Djarum Kudus berhak menyandang juara ketiga Djarum Superliga Badminton 2015.

Manajer Tim Djarum Kudus, Fung Permadi, telah memprediksi kemenangan timnya atas Hokuto Bank dalam perebutan juara ketiga Djarum Superliga Badminton 2015. Fung juga tidak lupa menghargai penampilan pemain-pemain timnya.

”Hasil hari ini telah sesuai prediksi. Penampilan anak-anak hari ini cukup baik. Saya sebagai perwakilan dari PB Djarum sangat menghargai penampilan atlet-atlet,” ujar Fung Permadi.

Pemain bulu tangkis asal Korea Selatan yang membela Djarum Kudus, Sung Ji Hyun, mengatakan sempat kehilangan set pertama karena kelelahan setelah pertandingan kemarin. Gelar juara ketiga bersama Djarum Kudus yang diraih Sung Ji Hyun dalam ajang Djarum Superliga Badminton 2015 cukup membanggakan

”Pertandingan kemarin cukup melelahkan. Hari ini angin cukup kencang ke arah Saya, membuat pukulan agak berat,” ujar Sung ji Hyun

Pahlawan kemenangan Djarum Kudus atas Hokuto Bank Jepang dalam perebutan juara ketiga Djarum Superliga Badminton 2015, Maria Febe Kusumastuti, memang cukup percaya diri bisa mengalahkan lawannya. ”Tadi sebelum bertanding, percaya saja bisa mengalahkan lawan,” ucap Maria.

Babak final beregu putri Djarum Superliga Badminton 2015, antara Renesas Jepang melawan Jaya Raya Jakarta akan berlangsung Sabtu, di GOR Lila Bhuana. Pertandingan ini diprediksi berlangsung sengit karena materi kedua tim cukup merata. (sol/fik)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga