oleh

Nasi Goreng Gerowok Kedai Rimbun, JUARA…!!!

Kedai Rimbun - Sapi Lada Hitam
Sapi Lada Hitam

Mengunjungi tempat makan sekaligus kongkow bersama teman sejawat atau relasi bisnis menjadi trend setter di Kota Bandung. Sebagai gaya hidup maupun sebagai tempat tujuan kuliner menjadi peluang bisnis wisata kuliner. Hal tersebut menjadi fenomena, hingga V Hotel Bandung yang berlokasi di Jalan Terusan Sutami III Setrasari Bandung juga konsen dalam memanjakan penikmat kuliner dengan membuka Kedai Rimbun di lantai 2.

Mengusung suasana tropis yang unik dengan menonjolkan pendopo beranyaman sirap lontar khas Bali menciptakan suasana yang segar dan nyaman. Kedai Rimbun dapat menampung 200 orang dengan menawarkan berbagai menu tradisional Indonesia khas Kedai Rimbun, pengunjung dapat menikmati menu makanan yang murah dengan taste yang tak terlupakan.

Baca Juga:  Peringati Hari Bumi, Pemkot Bandung Tanam 3 Ribu Pohon Kopi

Bila menu pilihan pembuka jatuh pada Banana Corden Blue yang biasa berbahan utama ayam di Kedai Rimbun cemilan ini menggunakan bahan utama pisang, lembut pisangnya serasa makan daging ayam. Tahu Rimbun yang disajikan bertabur bihun goreng dan cabe goreng menambah selera makan bertubi-tubi saat melahapnya berbarengan dengan daun caisin. Bila berganti mencoba Lumpia Bonsay yang berisi tauge, jamur kuping, rebung dan daun caisin akan pas bila sekalian dicocol saus Bangkok olehan Kedai Rimbun, pedas tapi terusan nyocolnya. Belum selesai dengan sensasi pedas cemilan ala Kedai Rimbun, Opak Rimbun pun menjadi rekomendasi saat kongkow bersama teman. Keripik kentang yang dibalur bawang bombay, cabe rawit dan sosis membuat mata melek untuk terus melahap menu lainnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga