Kebut Pengerjaan Trotoar

Menurut politisi Partai Demokrat ini, untuk mengakomodir percepatan proyek Jalan Braga perlu ada kebijakan tepat yang dikeluarkan. Pemerintah bisa mengeluarkan kebijakan melalui Peraturan Wali Kota (Perwal). ”Khusus untuk Jalan Braga saja, karena ini memang mendesak,” tegasnya.

Namun, Entang memberikan catatan, harus benar dalam melakukan penunjukan kontraktor. Agar tidak timbul masalah yang tidak diinginkan. ”Hati-hati nunjuk kontraktornya,” tandasnya.

Terpisah, Camat Coblong Anton Sugiana mengatakan, akan bersiap-siap menyambut perhelatan KTTAA ini. Pengerjaan trotoar juga dikebut dalam dua bulan. ’’Dua bulan kita permak. Tambah toilet, mushala dan tempat lain yang nyamanlah di Bandung,’’ ujar kepada Bandung Ekspres belum lama ini.

 Dia juga mengimbau kepada warga di wilayahnya supaya mengubah dekorasi depan rumah sebagai bentuk partisipasi. ’’Kami akan libatkan dari level RT/RW. Minimal dekorasinya sebab tamu negara akan hadir. Termasuk kabarnya Kim Jong-un,” jelas dia.

Adapun beberapa titik-titik yang akan dilewati tamu kenegaraan KTTAA di antaranya, Jalan Braga, Tegalega, Gedung Merdeka, Alun-Alun Bandung, dan Masjid Raya Bandung. (mg2/mg1/tam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan