Bale Tolak Setan Merah

GARETH Bale menegaskan bahwa harapan terbesarnya adalah dapat bertahan di Real Madrid untuk jangka waktu yang lama. Statement ini ditegaskannya di tengah spekulasi yang mengatakan Dia akan kembali ke Premier League.

Gareth Bale
Pemain Real Madris, Gareth
Bale menegaskan diri untuk tetap
berada di klubnya saat ini.

Diketahui, pemain internasional Wales itu santer dikaitkan dengan Manchester United di sepanjang bursa transfer musim dingin ini. Setan Merah bahkan kabarnya siap melepas David de Gea ke Los Blancos demi mendapatkan tanda tangan eks bintang Tottenham Hotspur itu.

’’Saya tidak dapat membayangkan diri saya berada di Manchester United. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, mereka bertanya apakah saya tidak bahagia di Real Madrid dan saya mengatakan kepada mereka bahwa saya bahagia di sini,’’ tegas Bale seperti dilansir Marca kemarin (28/1).

’’Saya memiliki beberapa tahun tersisa dalam kontrak saya. Saya menikmati diri saya di sini, kami berhasil memenangkan trofi dan saya ingin terus melakukan hal tersebut di sini, di Real Madrid,’’ sambungnya.

Bale menerima pinangan Madrid pada jendela transfer musim panas 2013 lalu. Sempat diragukan, pemain yang ditebus dengan dana senilai 94 juta Euro itu justru sukses tampil menawan dan berhasil membayar kepercayaan klub dan fans.

Selama berada di Santiago Bernabeu, Bale sukses merengkuh berbagai trofi di antaranya: FIFA Club World Cup, Copa del Rey, Liga Champions, dan UEFA Champions League. Dan sejak berkostum Madrid, Bale total menyarangkan 36 gol dalam 72 pertandingan.

’’Saya merasakan dukungan dan cinta dari keramaian di Santiago Bernabéu. Saya ingin terus bekerja keras dan menunjukkan kepada mereka apa yang dapat saya lakukan di lapangan dan memenangkan banyak trofi semampu saya,’’ tuturnya. (okz/far)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *