Dias dan Taufiq Tatap Final IIC

TREN positif terus ditorehkan Persib jelang kompetisi Indonesian Super League 2015-2016. Skuat besutan Pelatih Djadjang Nurdjaman kembali mencatatkan kemenangan, kontra Persires Kuningan pada laga uji coba di Stadion Galuh Ciamis, Rabu lalu.

Tim berjuluk Maung Bandung ini sukses menggilas Persires dengan skor meyakinkan, 3-0. Menilik hasil ini, pemain yang sukses menyarangkan satu gol dalam laga tersebut Dias Angga Putra mengatakan, pencapaian ini dapat melecut motivasi para pemain untuk tampil lebih baik dan konsisten. Terlebih, 1 Februari nanti timnya akan menghadapi Arema Cronous di Bantul, Yogyakarta dalam partai final turnamen prestisius Inter Island Cup (IIC) 2014.

”Kita akan kerja keras, hasil positif terus akan didapat dan nanti di final (Inter Island Cup 2014) kita bisa menang dan juara,” harapnya.

Hal senada dikatakan gelandang Persib, Muhammad Taufiq. Pemain asal Tarakan, Kalimantan Utara ini berharap, torehan kemenangan yang didapat timnya dapat terus berlanjut. Apalagi Sabtu (24/1) ini, timnya kembali melakoni partai uji coba kontra PSGC Ciamis, dalam persiapan terakhir sebelum final IIC.

Dia menginginkan, seluruh para pemain termasuk dirinya dapat meningkatkan performa dan kekompakan permainan di lapangan, khususnya untuk menghadapi Arema di IIC nanti. Belum lagi, kompetisi ISL 2015-2016 sudah menanti di pertengahan Februari, dimana beban mempertahankan trofi ISL menjadi fokus utama Atep dan kawan-kawan di musim depan.

”Tentunya saya juga masih harus mengevaluasi diri, walaupun tadi dinilai positif. Maka dari itu kita akan berusaha tampil lebih baik, karena ini sebagai persiapan menghadapi Arema,” terang Taufiq. (Mio/asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *