Nikita Willy Akhiri Puasa Syuting

SETELAH lama vakum dari dunia akting dan tarik suara, Nikita Willy menyapa penggemarnya kembali lewat sebuah sinetron stripping. Meski tidak menjelaskan judul serial terbarunya itu. Aktris yang memiliki nama lengkap Nikita Purnama Willy ini mengaku grogi di depan kamera.

Nikita Willy
Nikita Willy

Oleh karenanya, untuk memulai karirnya kembali, Nikita Willy sedikit melakukan observasi. Salah satunya dengan menyaksikan kembali beberapa film dan serial yang sempat dimainkannya.’’Pokoknya lihat saja nanti, memang agak gugup sih,’’ ujar Nikita di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Aktris yang memulia karirnya di dunia hiburan sejak usia enam tahun ini memang cukup lama meninggalkan kesibukannya di depan kamera yakni, sekitar setengah tahun. Bukan karena tidak ada tawaran, namun ia berusaha untuk menyelesaikan pendidikannya.

Pendididikan menurutnya sangat penting, tidak hanya menunjang karirnya, akan tetapi masa depanya. ’’Selama ini aku memang sibuk kuliah, daripada nggak bisa waktu aku pilih cuti,’’ ceritanya.

Tidak hanya itu, selama vakum di karir yang membesarkan namanya, perempuan berdarah Minang ini pun memiliki banyak waktu berkumpul bersama keluarga. Sebab, selama berkarir di dunia akting, hampir sebagian besar waktunya habis di lokasi syuting. Tidak salah, moment tersebut dijadikan sebagai kesempatan untuk berlibur bersama keluarga.

’’Kemarin juga aku keliling dunia, aku jalan-jalan bersama keluarga. Ya mumpung ada waktu,’’ kata pesinetron Tiga Orang Perempuan itu.

Siapa sangka keputusan untuk vakum memang tidak mudah dilewati, terlebih ia sudah terjun ke layar lama di dunia akting. ’’Buat aku keputusan yang besar karena sejak bulan Juli lalu aku vakum. Aku nggak main sinetron atau yang lainya,’’ paparnya.

Walaupun tidak menjelaskan rute liburan, pesinetron Doa Membawa Berkah ini menemukan banyak pengalaman seru yang tidak bisa dilupakannya. Rasa kangen akan aktivitasnya di dunia akting pun seakan terlupakan. ’’Aku ke liburan ke tempat yang belum aku penuhi dan mendapat pengalaman baru. Kangen sih pasti,’’ tegasnya.

Lantas apa resolusi di karir terbarunya itu? Nikita mengaku tidak memiliki resolusi apapun. ’’Aku nggak matokin. Aku ingin apa tahun ini, ingin jalani saja. Apapun yang terjadi terjadilah. Takutnya ingin ini, ingin itu nggak tercapai, nanti aku sakit hati,’’ katanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan