Wanita Pengendara Ojol Diduga Nekat Bunuh Diri Lompat dari Jembatan, Ajaibnya Masih Hidup!

GADOBANGKONG – Seorang wanita mengenakan atribut ojek online (ojol) ditemukan tergeletak di perlintasan kereta api di bawah jembatan Gadobangkong, Kabupaten Bandung Barat, Senin (3/8).

Wanita berinisial SP (24) itu diduga telah melompat dari jembatan dengan niat melakukan aksi percobaan bunuh diri di tengah keramaian.

Ketika dikonfirmasi Jabar Ekspres Kanit Reskrim Polsek Padalarang, Ipda Ecep Karniman membenarkan adanya kejadian itu.

Dia mengungkapkan, berdasarkan kerangan saksi, SP terlihat oleh warga bersandar di pagar pembatas jembatan di dekat proyek kereta cepat. Sedangkan di bagian bawah jembatan merupakan perlintasan kereta api. Diketahui SP duduk sambil membeli rujak.

“Saat bersandar itu SP kemudian menjatuhkan diri seolah-olah terjatuh dan tidak terlihat seperti ingin bunuh diri, jadi terlihatnya kecelakaan,” ungkap Ecep.

Akan tetapi, ajaibnya aksi percobaan bunuh diri itu gagal. Sebab, setelah melompat dari jembatan dengan ketinggian lebih dari 10 meter itu dia masih hidup.

“Setelah melompat pelaku percobaan bunuh diri itu ditemukan masih hidup oleh warga dan pengemudi ojek online lainnya,” terangnya.

SP kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan akibat luka yang dideritanya.

“Dia sudah pulang ke rumahnya. Hanya luka-luka saja tapi engga ada yang fatal lukanya. Tetap perlu istirahat sampai pulih,” bebernya.

Sementara itu, pihak kepolisian telah melakukan pemeriksaan latar belakang SP dan mendalami motif yang bersangkutan nekat melakukan aksi percobaan bunuh diri tersebut.

“Setelah kita periksa, jadi dia memang ada masalah pribadi sampai nekat seperti itu. Jadi informasi soal dia sakit lalu jatuh itu tidak benar, dia juga enggak meninggal,” tegasnya.

Percobaan bunuh diri yang dilakukan itu sempat membuat geger pengendara dan warga yang melintas hingga menyebabkan kemacetan cukup panjang. (mg6/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan