Rangkaian Smartfren WOWkustik Jaga Semangat Kreatif di Era New Normal

BANDUNG– Setelah sukses pada penayangan perdana bersama PROJECT POP, Smartfren akan kembali menayangkan rangkaian acara WOWkustik bersama berbagai musisi besar Indonesia dengan membawa tema-tema unik di setiap episode. Smartfren mengadakan mini konser ini dalam format virtual interaktif dengan harapan bisa menjadi sarana menjaga semangat dan kreativitas masyarakat Indonesia; sekaligus menjadi hiburan berkualitas yang bisa diakses tanpa harus keluar rumah.

Smartfren sebelumnya telah membuka WOWkustik dengan mengusung tema nostalgia Generasi 90-an bersama PROJECT POP pada pekan lalu. Sabtu (18/7)

Lagu-lagu terbaik PROJECT POP mendapatkan antusias yang luar biasa dari para penggemar. Selanjutnya WOWkustik sesi kedua yang berlangsung pada Sabtu (25/7), akan mengusung tema K-Pop yang akan menampilkan Ghea Indrawari atau dikenal sebagai Ghea alumni dari Indonesian Idol 2018; Kamasean Matthews, yang juga jebolan Indonesian Idol 2012; dan penyanyi pendatang baru Reza Darmawangsa. WOWkustik sesi ketiga pada Sabtu (1/8), akan mengajak semua orang untuk berdendang dan berinteraksi virtual dengan Armada yang mengusung tema akustik Melayu. Sedangkan pada Sabtu (8/8) di pekan berikutnya akan diselenggarakan WOW Virtual Concert sebagai acara puncaknya.

Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren mengatakan, WOW Virtual Concert 2020 diselenggarakan dengan berlandaskan tema ”Indonesia Gue Keren” dan WOWkustik merupakan rangkaian mini konser yang menjadi pengantar menuju penyelenggaraan konser virtual terbesar Indonesia tersebut.

“Mini konser ini diharapkan bisa memberikan semangat baru, inspirasi dan hiburan kepada masyarakat Indonesia walaupun selama pandemi ini dalam kondisi berjauhan dan tak bisa berkumpul.”

Usai Smartfren WOW Virtual Concert 2020, masih ada dua sesi WOWkustik sebagai mini konser penutup. WOWkustik sesi keempat akan menampilkan musisi ternama Indonesia, yakni Raisa pada Sabtu (15/8) yang mengajak netizen untuk “Terjebak Nostalgia”. Sedangkan sesi kelima pada Sabtu (22/8/) ditutup dengan penampilan grup band pendatang baru Lalahuta yang mengajak netizen terus optimis menebar cinta lewat tema “Sweet Love”.

WOWkustik ditayangkan secara langsung dari Studio 3 Emtek City serta dapat disaksikan live melalui Instagram @Smartfrenworld dan Facebook Smartfren, serta aplikasi Vidio pada pukul 16.00 WIB – 17.00 WIB. Bagi yang tidak sempat menonton secara live, tetap bisa menyaksikan siaran ulang yang akan ditayangkan di aplikasi Vidio mulai tanggal 19 Juli 2020.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan