Kesehatan Yana Membaik setelah Dinyatakan Positif Korona

BANDUNG – Kondisi kesehatan Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana yang dinyatakan positif terinfeksi virus korona (Covid-19) kini berangsur membaik. Yana mengatakan bahwa Selasa (24/3) merupakan hari ke-12, melakukan isolasi diri.

Menurut Yana, demam yang dialaminya sudah mulai hilang. ”Alhamdulillah saya sudah tidak demam, temperatur terakhir tadi 36 derajat celcius dengan tensi darah 130 per 80,” kata Yana melalui unggahan di akun Instagram seperti dilansir dari Antara pada Selasa (24/3).

Dalam unggahan tersebut, Yana masih nampak mengenakan masker seperti saat mengumumkan dirinya positif virus korona. Namun kini ada yang sedikit berbeda, yaitu Yana menggunakan penutup kepala seorang perawat.

Sebelumnya, pada Senin (23/3) malam, Yana mengumumkan bahwa dirinya positif virus korona setelah mendapatkan hasil swab test dari Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat.

Yana mengimbau kepada masyarakat agar terus menerapkan social distancing di saat wabah Covid-19 terjadi. Menurut dia, hal tersebut berguna bagi seluruh masyarakat. ”Mari kita social distancing. Terus lakukan itu demi kebaikan kita semua, keluarga kita, bangsa, dan seluruh warga,” kata Yana.

Sementara itu, Wali Kota Bandung Oded M. Danial mengajak warga Kota Bandung untuk mendoakan Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana yang telah terkonfirmasi positif Covid-19. Dia berharap, Yana bisa segera sembuh dan kembali melaksanakan tugas-tugas. ”Saya memohon agar warga Kota Bandung mendoakan Kang Yana. Semoga kesembuhan dilimpahkan kepada Pak Wakil,” kata Oded. (ant)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan