Hilangkan Rasa Jenuh, Kijun Pilih Main Voli

BANDUNG-Pemain Persib Putri, Risqiyanti merasa jenuh ketika harus berlatih mandiri di kediamannya selama beberapa pekan. Bentuk mengatisipasi rasa bosannya, ia kerap beraktivitas dengan teman sebayanya di sekitar rumah.

Kegiatan yang dilakukan di luar rumah pun tak jauh-jauh dari bola. Ia bersama rekan-rekannya bermain bola voli dan sepak takraw.

“Main volly sama takraw sama teman-teman bekas kakak kelas di SD dulu. Mainnya tiap sore. Kalau hujan nggak main. Mainnya di SDN 1 Toso, Kecamatan Bandar, Batang,Jawa Tengah,” ujar pemain bernomor 18 itu pada Minggu (19/4) dilansir dari republikbobotoh.com.

Selain itu gadis yang akrab disapa Kijun tersebut sesekali bermain sepak bola di salah satu Sekolah Dasar di Toso, Batang. Terlebih sepak bola merupakan kegiatan yang sering dilakukan teman sebaya Kijun sejak masih kecil.

“Sesekali sepak bola. Dari kecil kan udah main bola. Teman-teman juga kan banyak yang main bola,” tuntasnya.

Ia juga tak lupa menerapkan social distancing ketika bermain dengan rekan-rekannya. Menjaga jarak dan memakai masker merupakan upaya Kijun untuk membatasi penularan virus korona. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan