Grab dan Pemerintah Bersama Perkuat Langkah untuk Memerangi COVID-19 di Bandung Melalui Gerakan #KitaVSCorona

Penyemprotan Desinfektan Kendaraan Mitra Pengemudi

Di waktu yang sama, Grab juga menyediakan pos desinfektan gratis untuk Mitra Pengemudi. Program ini merupakan kerjasama dengan Stop Corner Car Wash Bandung untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona melalui Mitra Pengemudi maupun Penumpang Grab. Penyemprotan dilakukan dengan jet sprayer kepada beberapa bagian luar dan dalam kendaraan menggunakan cairan desinfektan dengan kandungan bahan aktif hydrogen peroxida.

Menurut Mawaddi Lubby, proses desinfeksi (penyemprotan desinfektan) akan cukup efektif sebagai bagian dari upaya mengendalikan penularan COVID-19 jika rutin dilakukan.

“Melalui program ini, Grab ingin memberikan rasa aman yang lebih bagi mitra pengemudi maupun pelanggan. Kami bekerjasama dengan Partner bisnis Grab yang terpercaya untuk menyediakan desinfektan untuk kendaraan Mitra Pengemudi, baik GrabBike maupun GrabCar. Dan program ini dirancang secara gratis untuk 200 Mitra Pengemudi Grab melalui program GrabBenefit” ujarnya.

Ia menyebutkan bahwa program desinfektan ini diharapkan dapat rutin dilaksanakan selama beberapa waktu kedepan, setidaknya hingga pandemi COVID-19 mereda. Selain itu, Grab juga menyediakan layanan cuci atribut dan kendaraan secara Gratis bagi Mitra Grab. (rls)

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan