Butuh Dukungan Penuh Bobotoh

BANDUNG-Untuk menyongsong kompetisi Liga 1 musim 2020, skuat Persib Bandung diharapkan mampu mengembalikan kepercayaan tim sebagai mental juara. Untuk mewujudkan hal tersebut, tentunya dibutuhkan dukungan penuh dari Bobotoh di setiap laga berlangsung.

Salah satu striker baru Persib, Beni Ontovianto, berkeinginan akan ukir sejarah bersama Persib di musim ini. Namun, ia juga membutuhkan dukungan penuh dari Bobotoh yang selama ini setia menemani Maung Bandung.

“Saya sangat ingin bermain di Stadion Gelora Lautan Api (GBLA) dan didukung banyak bobotoh. Semua pemain pasti memimpikan itu. Hal yang sangat luar biasa,” ujar eks pemain Persiba Balikpapan ini, Rabu (22/1), dilansir dari republikbobotoh.com.

Rupanya Beni Ontovianto, sudah tidak sabar untuk bisa menjajal stadion GBLA meskipun hanya sekedar untuk latihan.
Diketahui, Persib akan berlatih perdana bersama seluruh pasukannya di stadion yang terletak di kawasan Gedebage tersebut, Rabu (22/1) sore kemarin.

“Saya pasti senang walaupun masih dalam taraf latihan. Ini kan salah satu stadion terbaik di Indonesia,” katanya.
Beni mempunyai mimpi besar bersama Persib dan GBLA. Namun sayangnya, mimpinya tersebut belum bisa terwujud dalam waktu dekat lantaran Persib masih belum memperoleh izin bermain di stadion milik Pemkot Bandung tersebut.

“Ya, sekali lagi saya berharap bisa menuliskan sejarah di GBLA,” pungkasnya. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan