Antisipasi Lonjakan Kerja dan Belajar di Rumah, Smartfren Rilis Kartu Perdana 1ON+ dan Voucher Data Mingguan

“Smartfren melihat kebutuhan masing-masing pengguna telekomunikasi sangat berbeda. Kartu Perdana 1ON+ ini sangat cocok di kantong pelajar yang biasanya mengisi ulang pulsanya secara mingguan sesuai dengan uang jajan mereka. Mereka selalu butuh kuota lebih, makanya kita beri bonus kuota yang cukup untuk pemakaian setiap minggunya dan tidak perlu repot memikirkan masa aktif kartu perdananya,” ungkap Dedi Irawan, Chief Sales Officer Smartfren.

Dengan pembelian dan aktivasi kartu perdana 1ON+, pelanggan memiliki kesempatan mengikuti program undian Smartfren WOW. Program Smartfren WOW merupakan program loyalty kepada pelanggan yang berbasis aplikasi MySmartfren (mysf).

Program undian ini diundi setiap bulannya dengan hadiah miliaran rupiah. Setiap periode, Smartfren membagikan hadiah utama berupa 1 unit rumah senilai Rp 1 miliar, 1 unit mobil dan 3 unit motor serta ratusan hadiah lainnya. Saat ini, program Undian Smartfren WOW sudah menyelesaikan periode ke-6 yang diundi awal Maret lalu. (ai)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan