Supardi Nasir Yakin Bisa Bangkit

BANDUNG– Usai mengalami kekalahan, kapten Maung Bandung, Supardi Nasir Bujang mengaku kecewa atas kekalahan 2-3 timnya dari Persebaya Surabaya dalam lanjutan babak penyisihan Grup A Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (7/3). Menurutnya, kekalahan ini seharusnya menjadi pembelajaran bagi skuad Persib untuk menatap laga berikutnya.

“Ya, memang ini tentu bukan hasil yang kami semua harapkan. Tapi, saya pribadi dan teman-teman di tim berusaha untuk terus lebih baik, bekerja keras lagi,” ujar pemain bernomor punggung 22 ini dalam sesi jumpa pers seusai pertandingan dikutip laman resmi klub, kemarin.

Meski demikian, Supardi tetap yakin jika Maung Bandung mampu menunjukan perkembangan positif untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2019 mendatang. Ia pun bertekad untuk menampilkan performa yang lebih baik di laga selanjutnya.

“Andai kata di ajang Piala Presiden ini kami harus gagal, tapi tetap optimistis bisa terus bangkit. Saya yakin di kompetisi nanti kami akan berbicara banyak,” tandasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan