Siapa Pemain Persib Peraih Kartu Kuning Terbanyak?

BANDUNG – Persib Bandung masih menyisakan satu laga untuk menutup kompetisi Liga 1 2019. Laga terakhir itu Maung Bandung akan melawan PSM Makassar, di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (22/12).

Setelah duel itu, akan muncul rekor-rekor baru Persib. Selain catatan pencetak gol, assist hingga menit bermain terbanyak, ada juga pengoleksi kartu terbanyak.

Dilansir dari vikingpersib.co.id, kali ini  REPUBLIKBOBOTOH.COM, lebih menyoroti siapa yang akan menjadi raja kartu kuning Persib. Saat ini ada dua kandidat yakni Ezechiel N’Douassel dan Achmad Jufrianto.

Ezechiel selain rajin mencetak gol, dia juga suka mengoleksi kartu. Hingga 25 laga yang sudah dijalaninya bersama Persib, pemain asal Chad ini 10 kali mendapatkan hadiah kartu kuning dari wasit, ditambah 1 kartu merah.

Sedangkan Achmad Jufrianto kalah satu angka dari Ezechiel. Hingga 22 laga yang sudah dijalaninya, Jupe sapaanya telah mengantongi 9 kartu kuning.

Dibawahnya terpaut cukup jauh yakni mengemas lima kartu kuning adalah Ardi Idrus, Esteban Vizcarra dan Febri Hariyadi. Namun nama terakhir dilengkapi satu kartu merah.

Hingga pekan ke-33 Liga 1 2019, menurut catatan laman resmi Persib, sudah tercatat 63 kartu kuning dan 2 kartu merah.

Yuk simak, siapa yang bakal menjadi raja kartu kuning Persib musim ini.(bbs/ziz)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan