Serahkan Hadiah Gebyar 1.000 Xpander

BANDUNG – Menjadi momen bersejarah Pertama dari GE­BYAR 1000 XPANDER disera­hkan kepada salah satu lead­er dari TreniNet Community.

Corporate Secretary Indrie S mengatakan, manajemen mengapresiasi hasil penca­paian Bapak Ngudi Hananto sebagai salah satu leader ber­prestasi yang telah berhasil meraih Mitsubishi Xpander berikut BPKB dan STNK dalam waktu kurang lebih 7 (tujuh) minggu, cash tanpa riba tepat di tanggal 7 Oktober 2019.

Pengurusan BPKB dan STNK mengikuti prosedur dan me­kanisme yang berlaku di Kan­tor Samsat. Xpander akan diserahkan langsung oleh dealernya 7 (tujuh) hari se­telah pencapaian yaitu tang­gal 14 Oktober 2019. It’s A Real Wonderful Seven.

TreniNet Community atau lebih dikenal dengan sebutan TreniNet merupakan komu­nitas dari PT. Veritra Sentosa Internasional (Paytren) yang dikhususkan dan mengambil alih fungsi secara keseluruhan untuk bisnis yang mengguna­kan sistem pemasaran Sharia Direct Selling dengan tetap mengikuti aturan dan regu­lasi Pemerintah Republik Indonesia.

Sebagaimana telah diketahui bersama bahwa Paytren membangun komunitas dengan menggunakan sistem pema­saran Sharia Direct Selling atau Penjualan langsung berjenjang berdasarkan Prinsip Syariah sejak efektif berdirinya.

Insya Allah dengan adanya GEBYAR 1000 XPANDER di TreniNet Community akan semakin menampakkan ge­liatnya, akan selalu hadir dengan warna baru yang lebih positif, adaptif, dan berakhlak dalam Direct Selling serta hadir dengan produk yang memiliki keunikan.

’’Tidak lupa Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Mitra Kami yang tetap setia bersabar, terus bersemangat, dan apresiasi Kami yang se­tinggi-tingginya kepada In­stansi Pemerintah selaku pelaksana regulasi yang terus mengayomi Kami selaku pelaku bisnis,’’ tutup Indrie S. (rls/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan