Sekda Ditetapkan Jadi Tersangka, Begini Jawaban Gubernur Ridwan Kamil

BANDUNG – Setelah Sekretaris Daerah (Sekda) Jabar Iwa Karniwa ditetapkan jadi tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Senin malam ( 30/7), Gubernur Jabar Ridwan Kamil enggan berkomentar banyak. Sebab, informasi penetapan tersangka diketahui lewat media.

Untuk itu, agar kejelasan informasi tersebut benar, maka dia ingin berkomunikasi langsung dengan Iwa agar jelas permasalahannya.

“Saya terus terang belum tau banyak tentang informasi yang bisa disampaikan, saya akan komunikasi dulu,” kata pria yang akrab disapa Emil ini usai memberi sambutan pada acara Rakernas ke-9 Komisi Informasi se-Indonesia
Di Hotel Courtyard Marriot Bandung, Senin malam (29/07).

Emil mengaku, akan menanyakan langsung dengan yang bersangkutan mengenai status hukumnya.

“Jadi kalau sekarang komen saya betul-betul takut salah,” lanjut dia.

Orang nomor satu di Jawa Barat menyatakan, akan memberi keterangan lebih lanjut pada Selasa pagi. Bahkan dia meminta semua pihak agar sabar dan mau menunggu.

“Saya akan berkomunikasi secara langsung dengan Pak Iwa Karniwa. Sekarang belum dapat informasi, mun bisa mah besok pagi karena informasinya lebih lengkap,” ucap Emil memastikan.

Dia menambahkan, untuk sementara waktu sebaiknya hormati prosesnya dulu, agar nanti memberitakannya poin-poinnya banyak.

“Besok kita ketemu lagi kalau bisa,” pungkas Emil sambil berlalu. (mg4/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan