Salsation Workshop Masterclass Sukses Digelar di Holiday Inn Bandung Pasteur

BANDUNG– Holiday Inn Bandung Pasteur menjadi ‘tuan rumah’ untuk acara Salsation workshop dan mas­terclass bekerja sama dengan Salsation Indonesia.

Salsation Indonesia men­datangkan 3 (tiga) Master Trainer kelas Dunia yaitu : Natasha Bakhmat (Ukraina), Grace Casalino (Jepang), dan Muzry Yussof (Malaysia) ke Holiday Inn Bandung Pasteur dan berhasil menggaet pe­serta hingga lebih dari 300 orang.

Salsation sendiri adalah se­buah dance fitness baru yang kini semakin ramai diperbin­cangkan oleh masyarakat dan mulai menjadi kelas favorit di studio latihan fitness, salah satunya di Ninety Six Fitness Center. Itu lah yang menjadi dasar Holiday Inn Bandung Pasteur memberikan dukungan penuh untuk kegiatan Salsa­tion ini. Dengan menempat­kan penekanan khusus pada musikalitas, ekspresi lirik dan latihan fungsional, Salsation memberikan sentuhan lain dalam menikmati olahraga.

Dengan latar lagu Latin, dalam gerakan Salsation pe­serta harus menyatu dengan lagu agar bisa lebih men­ghayati setiap gerakan. Ka­rena Salsation dimulai dengan serangkaian gerakan secara bertahap, maka setiap gerakan tersebut akan melatih otot yang ingin dicapai. Dimulai dari pemanasan untuk mela­tih upper dan lower body dengan gerakan dinamis un­tuk menghangatkan tubuh, hingga pendinginan untuk me-relax-kan lagi otot yang dilatih dengan iringan lagu yang lembut.

Melalui keseruan acara ini, semoga masyarakat khusus­nya kota Bandung dapat me­ningkatkan kembali pola hidup sehat dan meningkatkan kesadaran masyarakat dengan adanya lini baru di dunia olahraga yaitu Salsation. Un­tuk informasi lebih lanjut mengenai program Salsation ini silahkan kunjungi web­site mereka di www.salsation­fitness.com.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kelas Salsation di Ninety Six Fitness Center, Anda dapat mengunjungi Holiday Inn Bandung Pasteur, Jalan Dr. Djundjunan 96 Bandung atau melalui nomor telepon 022-2060123.

Selain itu juga kalian dapat melihat promo dan fasilitas lainnya melalui media sosial Holiday Inn Bandung Pasteur di Twitter: @HIPasteur, Insta­gram: @holidayinnpasteur, dan Facebook: Holiday Inn Pasteur. Atau bisa langsung cek web­site kami di www.holidayinn­bandung.com. (rls/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan