PDIP Siap Bangkit untuk Kembali Jaya

NGAMPRAH– DPC PDIP Kabupaten Bandung Barat (KBB) siap mengembalikan kejayaan pada Pemilu 2024 selanjutnya. Hal itu dikarenakan PDIP memiliki peluang besar untuk merebut kembali kekuasan yang telah diraih 10 tahun terakhir ini di KBB.

Pada momentum Pileg 2019, PDIP KBB harus puas diposisi kedua. PDIP hanya mendapatkan jatah Wakil Ketua DPRD KBB untuk periode 2019-2024 di bawah suara PKS yang lebih tinggi.

“Sebagai kader harus siap mengembalikan suara kejayaan seperti 10 tahun ke belakang. Kalau kita ingin menang (PDIP), dari sekarang implementasinya ya berbuat untuk masyarakat,” kata Ketua Fraksi PDIP DPRD KBB, Rachmat Mulyana di Padalarang belum lama ini.

Dirinya memastikan, Fraksi PDIP walau hanya tujuh kursi dipastikan semakin solid dan kompak. “Ya minimal 12 kursi bisa kita rebut kembali di Pemilu 2024, kami yakin itu sesaui dengan instruksi dari DPP,” ungkapnya.

PDIP pun sudah punya jargon sebagai visi perjuangan yakni, “Bandung Barat Bangkit”. Dimana kebangkitan ini harus digelorakan bagi kader agar termotivasi lebih baik lagi ke depan.

“Jadi tidak ada pengelompokan. Saya tegaskan semua fraksi mesti solid bekerja, bergerak demi masyarakat. Kembalikan juga kejayaan partai sesuai dengan harapan dan keinginan masyarakat,” terangnya.

Kekalahan dalam Pilkada 2018, menurut dia, bukan menjadi PDIP terpuruk, tapi malah semakin bangkit dan lebih semngat lagi. “Bukan berarti kita terpuruk, kami bertekad untuk bangkit baik di pemilu maupun di pilkada nanti,” tandasnya. (drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan