Lopicic dan Vizcarra Dijamin Solid

BANDUNG– Srdan Lopicic dipertemukan kembali satu tim dengan Esteban Vizcarra di Persib. Keduanya sempat bermain bersama kala memperkuat Arema FC musim 2016 silam dan mengangkat trofi Piala Bhayangkara di Gelora Bung Karno Jakarta melawan Persib.

Bermain untuk Singo Edan musim 2016 di perhelatan Indonesia Soccer Championship (ISC), keduanya terpisah saat Arema melepas Lopicic ke South China untuk musim 2017. Saat itu Lopicic satu tim dengan Bojan Malisic. Esteban sendiri menetap di Malang.

Berduet dengan Vizcarra tentu sudah tidak ada kecemasan lagi bagi Lopicic. Ia tahu bagaimana cara bermainnya dan mengetahui apa yang diinginkan sang partner. Ia merasa tidak akan butuh waktu lama untuk beradaptasi, dengan modal bermain di Indonesia selama tujuh musim.

“Duet sama Vizcarra kita dapat sukses banyak, dia pemain bagus, orang bagus, juga sama Bojan main di Hongkong, beberapa pemain juga yang sudah di sini. Saya seperti orang Indonesia, sudah tujuh tahun (di sini) ya,” kata Lopicic dilansir simamaung.com.

Esteban Vizcarra pula memuji rekannya tersebut. Bagi pemain 32 tahun itu Lopicic adalah seorang profesional dan pekerja keras di lapangan. Kemampuannya yang luar biasa bisa membantu performa tim.

“Saya main sama Lopicic waktu di Arema, dia pemain luar biasa, orang baik, bekerja dengan baik, dia pasti kasih maksimal, dan dia masih luar biasa,” puji Vizcarra ditanyai soal Lopicic. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan