Komitmen Perjuangkan Harapan Warga

Untuk itu, ia berjanji akan terus berupaya sekuat tenaga untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Namun, lanjutnya, untuk merealisasikan semua itu diperlukan kerjasama semua pihak.

”Mari kita bersama-sama memajukan kota yang kita cintai ini agar lebih baik. Saya berharap semua warga mau ikut membantu pemerintah demi kesejahteraan bersama,” pungkasnya.(adv/ziz)

Harapan dan Komentar Masyarakat pada HUT Cimahi ke- 18

 

Tingkatkan Program Kepemudaan

Yusuf Handriyana
Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Cimahi

Sejauh ini pemuda sangat mendukung program pemerintah. Terlebih sejak dipimpin Wali Kota Ajay Muhamad Priatna dan Wakil Wali Kota Ngatiyana, Cimahi lebih ada peningkatan baik dalam segi pembangunan atau pun pelayanan terhadap masyarakat.

Selain itu, lanjutnya, saat ini pemerintah juga sudah memberikan perhatian yang lebih kepada pemuda.

”Harapannya bisa lebih meningkatkan kembali pembangunan dan program kepemudaan. Seperti terus melakukan pembinaan, pemberdayaan pemuda, peningkatan kopetensi dan juga pembangunan SDM para pemuda,” ujarnya

Tidak Lupakan Pelaku Sejarah

Ollan Siswanto
 Tokoh Masyrakat/pelaku sejarah peralihan Cimahi dari Kota Administratif (Kotif) menjadi Kota

Saat ini Cimahi banyak kemajuan, baik secara fisik atau pun Sumber Daya Manusia (SDM)-nya. Untuk itu dia berharap dengan usia Cimahi yang bertambah ini, Ajay-Ngatiyana sebagai pemipin dapat terus mempertahankan dan meningkatkan seluruh aspek yang menyangkut kehidupan masyarakat Cimahi.

”Semuanya dapat ditingkatkan. Apalagi kalau melihat jargon atau selogan HUT kali ini yang inovatif dan berdaya saing itu harus bisa benar-benar dijalankan. Bukan hanya oleh pak Ajay dan pak Ngatiyana, tetapi yang dibawahnya atau perangkat daerahnya juga harus konsisten, sigap dan lebih bersemangat dan amanah,” paparnya.

Sebagai masyarakat yang tahu sejarah berdirinya Cimahi, Ollan berharap, DPRD atau pun Pemkot Cimahi tidak melupakan sejarah dan pelaku sejarah yang dulu benar-benar memperjuangkan peralihan Cimahi dari kotif menjadi kota.

”Saya khawatir teman-teman pelaku sejarah dilupakan begitu saja. Padahal mereka dulu menggebu-gebu dalam memperjuangkan Kota Cimahi,” terangnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan