BPJS Ketenagakerjaan Bandung Barat Bagikan 300 Paket Takjil Gratis 

KBB – Momen bulan suci Ramadan yang diyakini sebagai bulan penuh berkah dan ampunan serta bulan terbaik diantara bulan lainnya sangat disayangkan jika tak dimanfaatkan untuk berbuat baik.
Untuk itu tak jarang masyarakat, perusahaan hingga perorangan memanfaatkannya untuk berbagi pada sesama.
Tak ingin ketinggalan memanfaatkan  momen bulan suci ini untuk berbuat kebaikan, maka di Ramadan ini Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan  Kantor Cabang Perintis (KCP) Bandung Barat pun ikut  memanfaatkan bulan suci ini untuk berbagi kepada sesama dengan cara membagi-bagikan takjil secara gratis kepada masyarakat sekitar.
Bahkan, pemberian takjil kepada masyarakat sekitar untuk berbuka puasa tersebut, dipimpin langsung oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan KCP Bandung Barat beserta para karyawannya.
Kepala BPJS Ketenagakerjaan KCP Bandung Barat, Waluyo Suparto mengatakan, pembagian takjil gratis ini atas kerjasama BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Cimahi bersama dengan KCP Bandung Barat.
“Ada 300 paket takjil yang kami bagikan kepada masyarakat sekitar dan kepada para pengendara yang  melintas di depan Kantor BPJS Ketenagakerjaan KCP Bandung Barat, serta beberapa Masjid yang berada di sekitar Kantor BPJS Ketenagakerjaan KCP Bandung Barat,” kata Waluyo, disela-sela pelaksanaan kegiatan, Selasa (28/5).
Menurutnya, kegiatan bagi-bagi takjil tersebut selain sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat sekitar, kegiatan juga sebagai bentuk rasa syukur pihaknya kepada Tuhan yang Maha Esa.
Tidak hanya itu, lanjutnya, dalam momentum Ramadan ini, pihaknya juga ingin warga sekitar merasakan manfaat kehadiran BPJS Ketenagakerjaan ditengah-tengah masyarat dan juga agar masyarakat mengenal lebih jauh tentang manfaat dan program BPJS Ketenagakerjaan.
“Intinya kami berharap dengan berbagi seperti ini bisa menumbuhkan rasa kepedulian kita terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar,” pungkasnya.(ziz)

Tinggalkan Balasan