Ardi Optimistis Bisa Perpanjang Tren Positif

BANDUNG– Bagi Ardi Idrus yang memiliki posisi di bagian bek kiri Maung Bandung ini, optimistis bahwa Persib mampu meneruskan tren po­sitif dengan meraih kemenangan jelang laga Kalteng Putra FC yang akan digelar hari ini.

Dia berharap tren positif yang tengah berpihak ke­pada skuad Pangeran Biru te­rus berlanjut dalam pertandingan terse­but.

“Saya dan te­man-teman ber­syukur dengan ha­sil po­sitif kemarin. Semoga di pertandingan berikutnya meraih hasil maksimal lagi,” kata Ardi dilansir laman resmi klub, Kamis (31/10).

Bertandang ke Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Persib membawa be­kal positif. Tim asuhan Robert Al­berts itu sedang dalam mental yang bagus setelah melewati tiga laga terakhir tanpa kekalahan. Maung Bandung memasimalkan dua laga kandang dengan mengalahkan Per­sebaya Surabaya (4-1) dan Persija Jakarta (2-0). Sementara satu laga lainnya berakhir seri tanpa gol saat melawat ke markas Bhayangkara FC.

Ardi berharap, kemenangan timnya bisa berlanjut. Sebab, mereka perlu mendulang poin demi memperbaiki posisi di klasemen. Persib saat ini masih berada di posisi ke-11 dengan torehan 31 poin hasil 7 kali menang, 10 kali imbang dan 7 kali kalah.

Selain membidik tiga poin, tak ada misi khusus yang diusung Ardi. Pemain bernomor pung­gung 3 ini mengaku tak beram­bisi mencetak gol atau assist da­lam setiap laga. Baginya, as­sist atau gol adalah bonus dari kerja sama tim, se­perti umpannya yang ber­buah gol Ezechiel N’Douassel saat menghada­pi Persija. “Target kami menda­pi kemnangan agar bisa meraih tiga poin,” pungkasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan