A Ramadan to Remember Bersama Aston Pasteur Hotel

BANDUNG – Bulan Ramadan adalah salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu oleh umat muslim. Momen Ramadan umumnya digunakan untuk berkumpul dan berbagi kasih dengan orang-orang yang dicintai. Untuk menyemarakkan bulan suci ini, Aston Pasteur sebagai salah satu hotel favorit di Bandung telah menyiapkan berbagai promo menarik untuk Anda beserta teman dan keluarga.

Mengusung tema A Ramadan to Remember, Aston Pasteur kembali menghadirkan promo buka puasa yang selalu dinantikan para tamu setiap tahunnya. Mulai harga Rp 128.000 net, nikmati ragam hidangan mancanegara dari Indonesia, Korea, Jepang, China, hingga Mexico di Kambera Restaurant dan The Majapahit Ballroom yang didekorasi dengan nuansa negara Maroko. Kelezatan Soto Betawi Daging Bakar yang gurih, Nasi Mozaru dengan topping keju leleh yang berlimpah, serta beragam gorengan, minuman es, dan menu lainnya dijamin akan menghilangkan rasa lapar dan dahaga setelah seharian berpuasa. Ditambah lagi Aston Pasteur memberikan penawaran terbatas yakni buka puasa untuk 10 orang hanya perlu membayar untuk 9 orang.

Bagi Anda yang hendak menghabiskan momen Ramadan di kota Bandung, dapatkan diskon hingga 20% untuk pemesanan kamar mulai dari tanggal 5 Mei hingga 31 Mei 2019. Semua paket kamar sudah termasuk sahur atau sarapan untuk 2 orang. Pemesanan dapat dilakukan melalui website Pasteur.AstonHotelsInternational.com

Tetap dalam semangat berbagi kebaikan di bulan suci Ramadan, Aston Pasteur akan bekerjasama dengan Kelurahan Sukagalih untuk mengadakan kegiatan bersih-bersih dan berbagi snack box di 10 Masjid yang aktif melakukan kegiatan Sholat Taraweh. “Seluruh rangkaian kegiatan kami rencanakan dan persiapkan dengan sebaik mungkin karena Aston Pasteur ingin momen Ramadan kali ini membawa kebaikan yang akan berkesan di hati para tamu serta warga sekitar,” ujar Sekar Tunjung Sari, Marketing Communication Manager Hotel Aston Pasteur dalam rilisnya yang diterima Jabar Ekspres, kemarin.

Hotel Aston Pasteur menawarkan akses mudah dari dan menuju Gerbang Tol Pasteur, Stasiun Kereta Bandung, serta Bandara Husein Sastranegara. Terdapat 215 kamar serta beragam fasilitas seperti restoran, private dining room dan juga lounge di dalam hotel modern dengan desain interior yang elegan ini. Menyasar market MICE, Aston Pasteur dilengkapi dengan 8 ruang pertemuan dan 1 ballroom yang mampu menampung hingga 700 orang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan