PPB Akan Gelar Diskusi Peran Media

BANDUNG – Pemuda Pe­duli Bangsa inisiasi diskusi dengan tema Empat Tahun Kinerja Pemerintahan Jokowi-JK dalam perspektif Media massa. Rencananya kegiatan itu akan digelar pada Kamis mendatang (20/12) di Kytos Hotel Jl. Dr Setiabudhi, Kota Bandung.

Pemerintahan yang baik di­tandai dengan tingginya ki­nerja pemerintah, akuntabi­litas, transparan, bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme.

Ketua Pemuda Peduli Bang­sa (PPB), Iwan Kartiwa me­nilai, sebagai bagian dari kekuatan masyarakat, peran media dan pemuda dalam melakukan kontrol terhadap kinerja pemerintahan men­jadi sangat penting. Saat di­temui di Sekretariat Pemuda Peduli Bangsa, Cibeunying Kidul Bandung.

”Media massa dan anak muda, sama-sama memiliki fungsi kontrol sosial politik. Melalui media dan peran pe­muda, masyarakat bisa menge­tahui perkembangan negara, apa yang menjadi target, ca­paian hingga evaluasi pemerin­tah,” ujarnya dalam siaran pers diterima redaksi, kemarin (17/12).

Pemuda Peduli Bangsa meng­gelar diskusi media untuk melakukan pengkajian ter­hadap empat tahun kinerja Jokowi JK melalui perspektif media massa.

Kegiatn ini akan diseleng­garakan pada tanggal 20 De­sember 2018, bertempat di Kytos Hotel, Jl. Dr. Setiabudhi No 153, Gegerkalong, Suka­sari Kota Bandung.

”Melalui kegiatan ini hara­pannya peran pemuda dalam membangun bangsa semakin kritis dan terarah,” pungkas­nya. (*/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan