Bandung Segera Miliki Sekolah Digital

Dirinya menambahkan, Se­kolah Prima Cendekia Islami, yang dirancang sebagai wa­hana untuk mendidik anak-anak bangsa menjadi gene­rasi yang unggul, religius, cerdas, dan berahlak mulia dalam proses pendidikan full day school tersebut, akan di­bangun diatas Lahan seluas 1600 meter, oleh hal tersebut Kontruksi bangunan dibuat 3 lantai. Untuk 12 kelas Rombel.

”Proses pembangunan akan dimulai awal 2019 mendatang, setelah proses perizinan bangunan sudah keluar dari pemkab Bandung,” tuturnya.

Rencana pembangunan se­kolah digital mendapat sam­butan baik dari masyarakat khususnya warga Baleendah, sperti yang dikatakan Camat Baleendah Meman Nurjaman menurutnya, pihaknya sangat menyambut rencana tersebut.

“Ya, atas nama masyarakat baleendah kami pemerintah kecamatan menyambut baik. Apalagi bertujuan untuk me­ningkatkan pendidik gene­rasi muda, dengan berbasis digital,” jelasnya Meman

Menurutnya, memang di masa melenial seperti sekarang dibutuhkan sarana prasaran yang mendukung. Dengan demikian, peningkatan SDM dan Pendidikan akan menjamin mutu dan kualitas generasi muda yang maju mandiri dan siap berdaya saing.(rus/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan