oleh

Stage Bus Jazz Tour, Sambangi Kota Tasikmalaya

MLDSPOT kembali menghadirkan Stage Bus Jazz Tour (SBJT) untuk menghibur penikmat musik Jazz di Indonesia, kali ini kota Tasik yang menjadi kota kedua dari rangkayan tour yang di gelat MLDSPOT.

Hampir sama dengan konsep sebelumnya, SBJT 2017 ini memang punya konsep yang unik. Panggungnya bukan seperti panggung di kebanyakan konser biasa. Penonton yang hadir akan menikmati konser jazz dari sebuah bus yang disulap menjadi panggung.

Walaupun penampilan para musisi ini ada di atas bus, tapi yang pasti panggungnya nggak kalah spektakuler dengan konser pada umumnya. Yang lebih spesial lagi, ada banyak spot tambahan yang akan membuat penonton makin betah berlama lama menonton konsen Jazz.

Acara yang mulai dari pukul 4 sore menghadirkan musisi-musisi Jazz ternama asal ibu kota seperti Abdul Coffee Theory, Grace Sahertian, dan MLD Jazz Project.

Dikki Dwi Saptono branch Promotion Koordinator MLDSPOT Tasik mengatakan Kota Tasik ini menjadi titik ke tiga dari dua kota sebelumnya yang sudah digelar di kota Bandung, di 23 paskal dan di Ciwalk belum lama ini.

”Tasik, salah satu kota urban yang ada di Parahyangan, dan perkembangan musik Jazz di kota ini pun sangat pesat,” kata Dikki saat di temui di Plaza Asia Tasikmalaya, Sabtu (2/9).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.