Rayakan Ultah dengan Kegiatan Sosial

SELASA 6 Juni 2017 kemarin,  penyanyi Raisa Andriana memasuki usia ke 27. Ada yang berbeda dilakukannya saat Ulang tahun tersebut. Selain dijadikan momen lebih banyak bersyukur pada Sang Pencipta.Ultah ke-27 Raisa dilakukan dengan cara cukup berbeda. Bukan pesta besar, tapi dia justru ikut sebuah kegiatan sosial.

Tunangan Hamish Daud itu terlibat dalam penggalangan dana. Donasi yang dikumpulkan secara online lewat situs Kita Bisa tersebut nanti akan disumbangkan untuk anak-anak di Papua.

“Jadi ibaratnya ngasih aku kado ultah dalam bentuk donasi. Semua akan dibeliin buku, sepatu, sama seragam sekolah yang dikirim buat anak-anak di Biak, Papua” katanya.

Dia bersyukur di usianya yang ke-27 banyak keinginannya tercapai tahun ini. “Alhamdulillah di usia yang ke-27 ini banyak mimpi tercapai. Aku benar-benar cuma ada rasa syukur,” kata Raisa di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (5/6) malam.

Selain umur panjang dan kesehatan, hal yang paling disyukuri pelantun Kali Kedua itu saat ulang tahun hari ini adalah soal karier. Menurutnya banyak mimpi yang akhirnya bisa diraih sejauh ini, terutama dalam beberapa tahun terakhir.

“Karier alhamdulillah sejauh ini serba lancar. Alhamdulillah semua sudah dilakukan, jadi Insya Allah no regrets,” ungkapnya.

“Banyak harapan lagi, cuma mungkin lebih baik buat saya sendiri saja. Menurut saya impian itu sesuatu yang sangat pribadi,” sambung Raisa.(ded/jpg/bun)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan