oleh

Emil Lantik 700 Pejabat di Lingkungan Pemkot Bandung

jabareskpres.com, SUMUR BANDUNG – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil secara resmi melantik 700 pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Bandung di Plaza Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Kota Bandung, kemarin (23/3). Dari 700 pejabat tersebut, empat di antaranya pejabat eselon II hasil lelang jabatan untuk menempati kursi kepala dinas (kadis) dan setingkatnya.

Keempat kadis tersebut yakni Rita Verita Sri Hasniarty sebagai Kadis Kesehatan yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bandung, lalu Kenny Dewi Kaniasari sebagai kadis Kebudayaan dan Pariwisata yang sebelumnya sebagai Kepala Bidang di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Selain itu, Hery Astari sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan yang sebelumnya sekretaris di instansi tersebut dan Dedi Supandi sebagai Kadis Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Pemberdayaaan Masyarakat yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Layanan Pengadaan pada Sekretariat Daerah Kota Bandung.

Emil –sapaan Ridwan Kamil- menuturkan, saat ini banyak kepala dinas yang berusia muda. Hal ini merupakan buah dari reformasi birokrasi yang dia jalankan. Yakni, melalui lelang jabatan sesuai Undang-undang Nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.