Mau Berapa Gol Lagi MSN?

Terlepas dari sikap tak sopan Barcelona itu gelandang Getafe Alvaro Medran optimis timnya bisa mempermalukan tuan rumah. Meski dalam 17 laga away, hanya sekali timnya bisa menang.

Pada delapan laga terakhir Getafe, mereka tujuh kali imbang dan sekali imbang. Enam pemain Getafe juga menepi. Tiga karena cedera, Roberto Lago, Vigaray, dan Damian Suarez. Sedang tiga lainnya absen karena akumulasi kartu. Yakni Cala, Alvaro Suarez, dan Pablo Sarabia.

Dengan di kuu Barcelona, Javier Mascherano (akumulasi kartu) dan Rafinha (cedera) yang absen. Dua nama diragukan kebugarannya, Douglas dan Adriano. Musim ini Barcelona tak pernah kehilangan poin di kandang. Hanya Deportivo La Coruna yang bisa menahan imbang 2-2 Barcelona di Camp Nou (12/12).

Sementara itu, entrenador Barcelona Luis Enrique seperti diberitakan Football Espana tak merasa dalam tekanan buat mempertahankan mahkota La Liga musim ini. Bahkan beberapa media meluncurkan lelucon kalau Barcelona ini tim autopilot. Tanpa pelatih pun, Iniesta dkk pasti menang.

“Tidak ada yang menggaransi kami akan kembali memenangi musim ini atas Real juga Atletico. Memang secara matematika, kami unggul delapan angka,” ujar Enrique. “Namun sepak bola bukan matematika yang selalu pasti hasil akhirnya,” tambah mantan pelatih Celta Vigo itu. (dra/vil)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan