Jadwal Lengkap Torabika Soccer Championship 2016

bandungekspres.co.id – PT. Gelora Trisula Semesta (PT. GTS) akhirnya merilis jadwal lengkap pertandingan di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Turnamen ini sendiri bakal mulai bergulir 29 April dengan pertandingan Persipura Jayapura versus Persija Jakarta.

Kerinduan pencinta sepak bola Tanah Air akhirnya sedikit terobati dengan bergulirnya TSC A. Bahkan, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo mengonfirmasi akan membuka kompetisi independen ini.

Dalam menyusun jadwal ini, PT. GTS memiliki beberapa pertimbangan. Mulai dari siaran langsung televisi, efisiensi tandang-kandang, hingga sponsor.

Persipura dan Perseru Serui memiliki keistimewaan tersendiri. Keduanya mendapat pengecualian dua kali kandang dan dua tandang. Beralasan mengingat jarak tempuh yang bakal dijalani oleh kedua klub itu.

Pekan pertama saja bisa terbilang langsung menelurkan laga bigmatch. Persipura vs Persija akan memulainya pada 29 April mendatang dan dilanjut Semen Padang kontra PSM Makassar.

Pada hari Minggu, TSC tak kalah menarik. Ada pertemuan derby Jawa Timur, Persela Lamongan vs Gresik United. Dilanjut pertarungan finalis Piala Presiden, Sriwijaya FC melawan Persib Bandung, dan Barito Putera kontra Bhayangkara Surabaya United.

Lantas, mau tahu jadwal lengkapnya? Simak di sini (ies/JPG)

Tinggalkan Balasan