Atletico Tak Pantas Kalah 0-3

bandungekspres.co.id, GELANDANG Atletico Madrid, Koke, mengungkapkan timnya tak pantas kalah dengan skor telak 0-3 dari Real Madrid, Minggu (20/11) dini hari.

Semakin menyakitkan ketika tahu kekalahan itu terjadi di Vicente Calderon, kandang dari Atletico sendiri.

Sebuah hasil yang membuat jarak Madrid dan Atletico menjadi sembilan poin. Koke pun angkat bicara terkait hasil kurang memuaskan itu.

”Kami sangat kecewa karena laga tak benar-benar menggambarkan skor 0-3 itu. Ini menjadi malam yang sulit karena kami ingin meraih kemenangan dan gagal. Saya mengucapkan selamat untuk Madrid,” ujarnya seperti dilansir Jawa Pos.

”Kami sangat kesal karena kalah dari rival utama. Tapi, yang terpenting saat ini adalah melupakannya dan tampil lebih baik lagi di laga ke depan. Masih banyak laga dan kami akan berkembang lebih baik lagi,” tambah dia.

Koke menganggap timnya sedikit sial karena hasil ini. Karena menurutnya dua gol Madrid merusak momentum Atletico.

”Mereka memainkan sepak bola direct yang sangat nyaman dan menyulitkan kami. Walau gol pertama mereka adalah keberuntungan,” tuturnya.

”Pada babak kedua, kami memulai laga dengan baik. Tapi, penalti datang. Sebuah penalti yang dari pandangan saya seharusnya tak penalti. Dalam kondisi tersebut sangat sulit bangkit kembali,” pungkas dia.

Perjuangan Atletico musim ini pun akan semakin berat karena konsistensi performa mereka belum juga terlihat hingga saat ini. (rap/jpg/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan