oleh

Tim Basket Putera Jabar Tatap Final

[tie_list type=”minus”]Unggul dari Jatim di Setiap Seri Pertandingan[/tie_list]

BANDUNG – Tim basket putera Jawa Barat melaju babak final usai mengalahkan tim basket putera Jawa timur pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XIII/2015 di GOR SMA Taruna Bakti, Kota Bandung kemarin (15/9).

Jalannya pertandingan antara tim Jabar melawan Jatim sangat panas. Wasit mulai meniupkan peluit, dan tim Jabar langsung memimpin jalannya pertandingan. Tim Jabar melakukan penyerangan secara bertubi-tubi.

Pertandingan berlangsung sengit, antara kedua tim sempat terjadi saling susul poin. Namun, tim Jabar berhasil mengungguli tim Jatim dari seri pertama hingga ahir.

Berdasarkan pantauan Bandung Ekspres di lapangan, jalannya pertandingan sempat diwarnai kegaduhan. Hal ini lantaran pelatih Jatim melakukan protes karena tidak puas dengan keputusan wasit. Namun hal itu bisa dijelaskan oleh wasit dan Jabar tetap memimpin. Selain itu, jalannya pertandingan sempat diwarnai inseden kecelakaan pemain Jatim. Penonton seketika terdiam menyaksikan atlet Jatim terjatuh karena keram. Hal ini otomatis membuat jalan pertandingan sempat terhenti.

Pertandingan semakin sengit manakala pada seri keempat kedudukan hampir imbang dengan skor 45 untuk Jateng dan 46 untuk Jabar. Detik-detik terakhir, tim Jatim hampir menyamakan kedudukan. Namun di seri kelima, Jabar kembali memimpin dan menjadi juara dengan nilai skor 74-62. (aku/fik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.