oleh

Siapa yang Terbaik ?

SMAN 9 Bandung v SMAK BPK Penabur Cirebon

dblBANDUNG – Sebagai tim debutan digelaran Honda Developmentall Basketball League (DBL), SMK BPK Penabur Cirebon terbilang sukses. Betapa tidak, mereka berhasil menembus final party usai mengalahkan juara bertahan SMAN 2 Bandung dengan perolehan poin 44-56. Misi menyabet gelar juara pun tinggal selangkah lagi.

Namun, mereka harus ingat, lawan yang akan dihadapinya bukanlah tim biasa. Cinthya dan kawan-kawan harus melewati hadangan SMAN 9 Bandung. Selain secara penampilan sangat menjanjikan, SMAN 9 juga diprediksi bakal didukung ratusan suporternya.

Tentunya, hal ini bukan tugas yang mudah bagi SMK BPK Penabur Cirebon untuk bisa mendapatkan gelar juara di ajang Honda Developmentall Basketball League (DBL) West Java Series East Region 2015 yang berlangsung di GOR Pajajaran, Kota Bandung, Selasa (24/2) hari ini.

”Karena motivasi kita besar, kita ingin ngebanggain nama sekolah, kalau cape udah pasti, tapi kita tetep semangat. Pak Ubro Kepala Sekolah kita juga bilang, anak basket itu harus jadi contoh di kelas,” ujar Kapten SMK BPK Penabur Cirebon, Cinthya.

Sementara itu, dari kubu lawan SMAN 9 Bandung tak ingin gelar juara yang sempat lepas di tahun lalu kembali terulang di tahun ini. Mereka pun berambisi merebut kembali gelar tersebut di pertandingan nanti. Artinya, laga itu akan membuktikan siapa tim terbaik yang berhak menyandang tim juara. (mio/asp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.