Pengumuman Pemenang Rp 1 Miliar Di Depan Mata

DALAM hitungan waktu, kejutan Rp 1 Miliar akan digelar kembali dan bersiap-siaplah Indonesia, karena akan lahir miliarder baru dari Kartu Merah Putih setelah sebelumnya mengumumkan pemenang Rp 1 Miliar pada 15 Februari lalu.

Kartu Merah Putih
Kartu Merah Putih

Pelanggan setia Kartu Merah Putih yang didukung Indosat dapat menjadi calon pemenang dan tercatat dalam sistem pengundian hadiah yang diselenggarakan oleh PT Satria Jaya Nusantara bekerjasama dengan Yayasan Olahragawan Indonesia (YOI).

Para pengguna Kartu Merah Putih yang sudah mengaktifkan serta isi ulang selain mendapatkan hadiah mereka juga membantu kemajuan olahraga Indonesia, karena hasil penjualan Kartu Merah Putih adalah untuk meningkatkan kemajuan olahraga di Indonesia. ”Jadi, sambil menelepon, anda telah beramal untuk kemajuan dan kesejahteraan insan olahraga Indonesia,” kata Rudy Hartono, legenda Bulutangkis Indonesia yang menjadi Ketua Umum Yayasan Olahragawan Indonesia.

Direktur PT Satria Jaya Nusantara, Teguh Arifianto mengatakan, setiap pembelian Kartu Merah Putih akan disumbangkan ke YOI untuk membantu para olahragawan Indonesia meraih prestasi gemilang di masa depan dan memiliki kehidupan yang sejahtera. ”Bahwa inilah bentuk penghargaan dari kami untuk anda para pengguna setia Kartu Merah Putih,” ujar dia.

Komitmen YOI terhadap kebangkitan olahraga Indonesia mendapat apresiasi dari masyarakat olahraga. Harapan akan masa depan olahraga Indonesia yang lebih cerah kini bersemi kembali.

Berbeda dengan yayasan-yayasan lain pada umumnya, YOI bersifat independen, tidak berafiliasi atau bergantung pada pihak manapun. Independensi ini dapat terjaga berkat adanya badan-badan usaha milik YOI yang bergerak dalam bidang-bidang usaha yang prospektif serta dikelola secara profesional dan inovatif.

Profit yang diperoleh dari aktivitas perusahaan-perusahaan kemudian disisihkan guna membiayai seluruh aktivitas YOI. Aktivitas tersebut diantaranya adalah membantu pembinaan para olahragawan sedini mungkin, misalnya melalui sekolah-sekolah olahraga yang merupakan gabungan antara pendidikan formal dan pelatihan olahraga.

”Kami membina Nabilah Putri sebagai atlet renang yang sekarang sudah meraih mendali emas kejuaran Renang antar sekolah se-Jabodetabek,” katanya juga.

Rudy Hartono juga menjelaskan bahwa bersama YOI mendirikan Rudy Hartono Badminton School untuk membina para anak SD se-Jabodetabek untuk menjadi atlet Badminton yang berprestasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan