Pengumuman Pemenang Rp 1 Miliar Di Depan Mata

YOI senantiasa siap bekerjasama dengan semua pihak berlandaskan azas saling menguntungkan, serta komitmen kebangkitan olahraga Indonesia. Salah satu kerjasama yang telah terjalin adalah antara PT Satria Jaya Nusantara (badan usaha milik YOI) dan PT Indosat, Tbk salah satu operator telepon seluler terkemuka.

Kerja sama ini menghasilkan produk kartu seluler prabayar Kartu Merah Putih yang mendapat sambutan antusias dari masyarakat berkat inovasinya, antara lain setelah hadiah tunai Rp 10 juta setiap hari kini akan diumumkan hadiah Rp 1 Miliar.

Pengumuman pemenang hadiah Rp 1 miliar akan ditayangkan secara langsung di Dahsyat RCTI pada 28 Februari 2015.

Para pengguna Kartu Merah Putih tidak perlu registrasi atau melakukan pendaftaran tetapi cukup mengisi ulang dengan nilai isi ulang mencapai Rp140 ribu dalam rentang waktu sehari hingga empat bulan, dari setiap pengisian ulang akan mendapatkan serial number (SN).

Serial number tersebutlah yang nantinya akan diundikan. ”Ayo segera beli, aktifkan dan isi ulang Kartu Merah Putih sebanyak-banyaknya dengan pulsa dari Indosat karena semakin banyak isi ulang semakin besar kesempatan untuk menang,” kata Feby Harison Head of Marketing Communication PT Satria Jaya Nusantara. ”Jangan takut ini penipuan karena undian ini resmi dan sudah terdaftar di Kementrian Sosial dengan Nomor izin Kemensos RI: 2236/LJS.PPSDBS.PI.01.02/10/2014, Undian ini disaksian oleh Kementrian Sosial, Dinas Sosial, Notaris dan kepolisian,” ujar dia.

Menuju 28 Februari 2015 di Dahsyat, RCTI, Sobat Merah Putih terus diingatkan bahwa akan diumumkan pemenang Rp 1 Miliar. Semoga Anda pemenangnya.

Informasi lengkap mengenai Kartu Merah Putih dapat diperoleh di : Website Kartu Merah Putih :www.kartumerahputih.com

Tekan UMB *123*168#

Customer Service KartuMerahPutih 08558 707 800 | [email protected] , FB :KartuMerahPutih | T : @KmerahPutih.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan