Pengumuman Pemenang Rp 1 Miliar Di Depan Mata

Kartu Merah Putih
Kartu Merah Putih

Pelanggan setia Kartu Merah Putih yang didukung Indosat dapat menjadi calon pemenang dan tercatat dalam sistem pengundian hadiah yang diselenggarakan oleh PT Satria Jaya Nusantara bekerjasama dengan Yayasan Olahragawan Indonesia (YOI).

Para pengguna Kartu Merah Putih yang sudah mengaktifkan serta isi ulang selain mendapatkan hadiah mereka juga membantu kemajuan olahraga Indonesia, karena hasil penjualan Kartu Merah Putih adalah untuk meningkatkan kemajuan olahraga di Indonesia. ”Jadi, sambil menelepon, anda telah beramal untuk kemajuan dan kesejahteraan insan olahraga Indonesia,” kata Rudy Hartono, legenda Bulutangkis Indonesia yang menjadi Ketua Umum Yayasan Olahragawan Indonesia.

Direktur PT Satria Jaya Nusantara, Teguh Arifianto mengatakan, setiap pembelian Kartu Merah Putih akan disumbangkan ke YOI untuk membantu para olahragawan Indonesia meraih prestasi gemilang di masa depan dan memiliki kehidupan yang sejahtera. ”Bahwa inilah bentuk penghargaan dari kami untuk anda para pengguna setia Kartu Merah Putih,” ujar dia.

Komitmen YOI terhadap kebangkitan olahraga Indonesia mendapat apresiasi dari masyarakat olahraga. Harapan akan masa depan olahraga Indonesia yang lebih cerah kini bersemi kembali.

Berbeda dengan yayasan-yayasan lain pada umumnya, YOI bersifat independen, tidak berafiliasi atau bergantung pada pihak manapun. Independensi ini dapat terjaga berkat adanya badan-badan usaha milik YOI yang bergerak dalam bidang-bidang usaha yang prospektif serta dikelola secara profesional dan inovatif.

Profit yang diperoleh dari aktivitas perusahaan-perusahaan kemudian disisihkan guna membiayai seluruh aktivitas YOI. Aktivitas tersebut diantaranya adalah membantu pembinaan para olahragawan sedini mungkin, misalnya melalui sekolah-sekolah olahraga yang merupakan gabungan antara pendidikan formal dan pelatihan olahraga.

”Kami membina Nabilah Putri sebagai atlet renang yang sekarang sudah meraih mendali emas kejuaran Renang antar sekolah se-Jabodetabek,” katanya juga.

Rudy Hartono juga menjelaskan bahwa bersama YOI mendirikan Rudy Hartono Badminton School untuk membina para anak SD se-Jabodetabek untuk menjadi atlet Badminton yang berprestasi.

YOI senantiasa siap bekerjasama dengan semua pihak berlandaskan azas saling menguntungkan, serta komitmen kebangkitan olahraga Indonesia. Salah satu kerjasama yang telah terjalin adalah antara PT Satria Jaya Nusantara (badan usaha milik YOI) dan PT Indosat, Tbk salah satu operator telepon seluler terkemuka.

Kerja sama ini menghasilkan produk kartu seluler prabayar Kartu Merah Putih yang mendapat sambutan antusias dari masyarakat berkat inovasinya, antara lain setelah hadiah tunai Rp 10 juta setiap hari kini akan diumumkan hadiah Rp 1 Miliar.

Pengumuman pemenang hadiah Rp 1 miliar akan ditayangkan secara langsung di Dahsyat RCTI pada 28 Februari 2015.

Para pengguna Kartu Merah Putih tidak perlu registrasi atau melakukan pendaftaran tetapi cukup mengisi ulang dengan nilai isi ulang mencapai Rp140 ribu dalam rentang waktu sehari hingga empat bulan, dari setiap pengisian ulang akan mendapatkan serial number (SN).

Serial number tersebutlah yang nantinya akan diundikan. ”Ayo segera beli, aktifkan dan isi ulang Kartu Merah Putih sebanyak-banyaknya dengan pulsa dari Indosat karena semakin banyak isi ulang semakin besar kesempatan untuk menang,” kata Feby Harison Head of Marketing Communication PT Satria Jaya Nusantara. ”Jangan takut ini penipuan karena undian ini resmi dan sudah terdaftar di Kementrian Sosial dengan Nomor izin Kemensos RI: 2236/LJS.PPSDBS.PI.01.02/10/2014, Undian ini disaksian oleh Kementrian Sosial, Dinas Sosial, Notaris dan kepolisian,” ujar dia.

Menuju 28 Februari 2015 di Dahsyat, RCTI, Sobat Merah Putih terus diingatkan bahwa akan diumumkan pemenang Rp 1 Miliar. Semoga Anda pemenangnya.

Informasi lengkap mengenai Kartu Merah Putih dapat diperoleh di : Website Kartu Merah Putih :www.kartumerahputih.com

Tekan UMB *123*168#

Customer Service KartuMerahPutih 08558 707 800 | [email protected] , FB :KartuMerahPutih | T : @KmerahPutih.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *