Octuple Play, 8 Layanan IndiHome dalam Satu Paket Segera Diluncurkan

JAKARTA – Setelah meluncurkan layanan triple play beberapa waktu lalu, PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) terus berinovasi dengan segera meluncurkan layanan octuple play. Octuple play merupakan penggabungan delapan layanan IndieHome yakni akses internet kecepatan tinggi, tv kabel, telepon rumah, layanan telekomunikasi nirkabel seluler, WiFi, digital music, panggilan langsung internasional atau global call dan home automation.

“Telkom tak mau berpuas diri hanya menyediakan tiga paket layanan alias triple play, yang nantinya menjadi quadraple play, bahkan kelak kami harus siap mengembangkan delapan layanan dalam satu paket yakni octuple play, tutur VP Consumer Marketing & Sales Telkom, Jemy Confido melalui siaran pers yang diberikan kepada awak media, Sabtu (21/3).

Indihome memiliki layanan utama yakni akses internet kecepatan tinggi dengan dukungan jaringan fiber optik. Layanan tv kabel dari IndiHome menghadirkan total 99 channel, termasuk channel favorit seperti BeIN 1, BeIN 2, BeIN 3 untuk penggemar olahraga dan HBO, HBO Hits, Fox Movies Premium untuk penggemar film dan channel menarik lainnya.

“Saat ini akses internet pada Indihome yang menggunakan jaringan serat optik ditawarkan dengan kecepatan dari 10 Mbps sampai dengan 100 Mbps,” tambah Jemy.

Indihome memberikan layanan telepon rumah dengan konsep baru yang lebih fleksibel, memberikan manfaat lebih dan hemat bagi pelanggan, di mana pelanggan bebas melakukan panggilan telepon rumah baik lokal maupun interlokal dengan kuota sebanyak 1.000 menit per bulan.

Layanan telekomunikasi nirkabel seluler ditawarkan kepada pengguna dalam dua jenis layanan yakni Kartu Halo Telkomsel spesial untuk pelanggan Indihome dan panggilan unlimited dari telepon rumah ke nomor Telkomsel.

Tidak hanya akses internet kabel (LAN), IndiHome memberikan akses internet tanpa kabel (WiFi) yang memiliki jaringan luas di seluruh Indonesia. Wifi atau wifi.id kini telah memiliki lebih dari 100.000 access point yang tersebar di seluruh Indonesia. Akses internet unlimited di jaringan wifi.id tersebut dapat dinikmati hanya dengan Rp10.000 per bulan khusus bagi penggunanya.

Menariknya, IndiHome memberikan layanan digital music bagi pengguna juga bebas streaming musik selama 12 bulan dan mendapatkan gratis perlindungan antivirus Trend Micro selama tiga bulan. Streaming musik disediakan oleh Melon (melon.co.id) dengan lebih dari 10 juta lagu yang dapat diunduh secara gratis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan